Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Berlarian di Tengah Macet Untuk Buka Jalan Bagi Damkar, Aksi Pria ini...

Berlarian di Tengah Macet Untuk Buka Jalan Bagi Damkar, Aksi Pria ini Tuai Pujian

Viral Video, RANCAH POST – Aksi heroik seorang pria yang buka jalan untuk mobil pemadam kebakaran (damkar) melintas di jalanan yang super macet dipadati kendaraan.

Momen ketika dirinya berlarian di tengah kemacetan untuk membuka jalan pada mobil damkar sempat direkam dan videonya beredar hingga viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju serba hitam sedang berlarian di depan mobil damkar. Dengan sigap, pria tersebut terus berlari dan meminta kendaraan untuk segera menepi agar mobil damkar bisa segera melintas.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @yuni.rusmini.58, kejadian tersebut berlangsung ketika mobil damkar Kota Baru Parahyangan menuju ke lokasi kebakaran yang terletak di Ciburuy, Bandung Barat pada Selasa, 21 Januari 2020.

“berlari cari jln buat damkar ditengah kemacetan
Ya ampun Indonesia ku 😢😢 😢
Keren bapak itu berlari lari mencarikan jalan mobil damkar di tengah kemacetan .
Sehat trs pak… Smg menjadikan berkah 🙏

Kronologinya :
Damkar menuju lokasi kebakaran di Ciburuy Bandung barat..
Damkar kota baru Parahyangan Bandung barat menuju lokasi kebakaran di Ciburuy ..terhambat macet.” tulis akun @yuni.rusmini.58 dalam keterangan unggahan videonya.

Sontak saja aksi pria yang berlari untuk buka jalan agar mobil damkar yang terhambat macet bisa segera melintas ini menuai berbagai komentar pujian dari warganet di media sosial.

hamriyahria, “Sht2nggih pak… Jaga keselamatan”

smoant_gus89, “Baik bngaet bapak itu”

tri_yn_19, “Ya Allah jdi inget wkt rmhku kebakaran,,,bgitu besar pengorbanan petugas damkar,pahalamu sngt besar,,,Smoga Allah melindungi kalian.Aamiinn yra”

Melansir dari Tribun News, pria heroik yang videonya ketika memberi jalan untuk mobil damkar viral itu bernama Hendri, ia merupakan anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Bandung Barat.

Hal terebut dilakukan karena kondisi jalanan yang sangat macet, padahal sedari awal mereka sudah menyalakan sirine sebagai pemberitahuan agar memberi jalan tapi tak dihiraukan.

BACA JUGA: Niat Hati Ingin Lap Keringat, Petugas Damkar ini Malah Tertimpa Sial

Oleh sebab itu, dengan sigap Hendri turun untuk membukan jalan. Sementara, petugas berhasil mengendalikan kebakaran rumah yang terjadi dengan setengah jam proses pemadaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan