Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Seram! Pegawai RSUD Murjani Sampit Diganggu Makhluk Halus, Kakinya Ditarik ke Bawah...

Seram! Pegawai RSUD Murjani Sampit Diganggu Makhluk Halus, Kakinya Ditarik ke Bawah Meja

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan detik-detik menegangkan seorang pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit yang ditarik makhluk halus ke bawah meja.

Peristiwa yang sempat terekam kamera CCTV itu terjadi ketika ia bersama satu orang temannya sedang merapikan pakaian di sebuah ruangan rumah sakit tersebut.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu mulanya terlihat dua orang wanita yang merupakan pegawai di sana sedang merapikan pakaian di atas meja.

Semuanya tampak baik-baik saja sebelum kejadian misterius terjadi, seorang pegawai yang mengenakan pakaian serba hitam terlihat terjatuh dan seperti ditarik ke arah bawah meja.

Melihat pegawai ditarik makhluk halus tersebut rekannya yang juga sedang merapikan pakaian langsung pergi untuk meminta bantuan pada rekan kerja lainnya.

Melansir dari Kanal Kalimantan, peristiwa petugas RSUD Dr Munjani ditarik makhluk halus ini terjadi pada Senin 20 Januari 2020 lalu, pada pukul 15.13 waktu setempat.

Diketahui petugas yang diganggu makhluk tak kasat mata itu bernama Erni. Ketika itu ia tengah bekerja di ruang laundry, akan tetapi kaki kanannya tiba-tiba ditarik oleh sosok gaib berwujud perempuan bermata merah hingga ia terjatuh ke bawah meja.

Lebih lanjut Erni menjelaskan kejadian menyeramkan itu berlangsung sekitar 10 hingga 15 detik. Ia merasa tangan yang memegang kakinya itu sangat dingin keras, sehingga Erni tidak berani melihat jelas wujud sosok yang menganggunya.

Usai beredar dan viral, video pegawai RSUD ditarik oleh makhluk halus itu banyak diunggah ulang oleh pengguna media sosial lainnya. Salah satunya akun Facebook bernama Yuni Rusmini, sontak netizen yang menyaksikan video tersebut merasa ngeri.

Dhennie Momoe, “lgi nonton vidio ini,rasanya deg2an, tiba2 suamiku matiin lampu, karna kaget spontan aku langsung teriak saking takutnya 🤣 🤣”

Chici Martin Meray, “Lho…. Itu temennya, bukan nya di tolong. Malah di tinggal pergi 😔”

BACA JUGA: Geger Mobil Masuk Kuburan di Pasuruan, Pengemudi Digoda Makhluk Halus?

Idah Gak, “berani lihat videonya sekrng..kebetulan di rumah cmn ada anak” doang..😣😣😣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan