Minggu, 9 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Bisnis Apartemen di Ibukota Ini Dirancang Khusus Untuk Tempat Bermukim Profesional Muda

Apartemen di Ibukota Ini Dirancang Khusus Untuk Tempat Bermukim Profesional Muda

RANCAH POST – Telah lama Ciputra Group dipercaya sebagai pengembang properti hunian masyarakat di Indonesia. Mulai dari perumahan hingga hunian vertikal, pengembangan proyek pun didesain berdasarkan kebutuhan dari segala golongan masyarakat.

Misalnya saja kebutuhan tinggal para profesional muda di Jakarta. Saat ini Ciputra Group menyediakan pilihan hunian vertikal yang berlokasi hanya selangkah dari pusat bisnis dan perkantoran.

Selain mempercepat mobilisasi tinggi yang dialami para profesional muda saat beraktivitas, faktor gaya hidup perkotaan menjadi salah satu alasan pengembangan dari proyek-proyek ini berada pada kawasan yang dekat dengan perkantoran dan tempat hiburan .

Sekiranya saat ini, terdapat dua proyek apartemen baru yang dikembangkan oleh Ciputra Group pada kawasan Ibukota. Proyek apartemen tersebut bernama Ciputra International dan apartemen Newton Ciputra World.

Bicara tentang produk-produk hunian dari di Ibukota DKI Jakarta, apartemen diketahui merupakan produk hunian yang paling baru dan kekinian.

Saking kekiniannya, Ciputra Group memang menyediakan beberapa proyek apartemen terbarunya tersebut untuk generasi milenial khususnya kalangan profesional yang beraktivitas pada perkantoran dan area komersial Ibukota.

Adapun beberapa proyek apartemen baru yang dikembangkan oleh Ciputra Group di kawasan Ibukota antara lain seperti di bawah ini.

Ciputra International

Dikembangkan pada kawasan superblok Ciputra International seluas 8 hektare di Jalan Lingkar Luar Barat, Kembangan Utara, apartemen Ciputra International memliki letak yang strategis dimana berdekatan dengan Central Business District Jakarta Barat di kawasan Puri Kembangan serta Jalan tol JORR 2 yang terhubung dengan Jalan tol Dalam Kota, Tol Bandara Soekarno-Hatta serta tol Jakarta-Merak.

Apartemen ini dikembangkan dengan konsep hunian vertikal yang mendukung keseimbangan kehidupan dalam lingkungan modern & mewah. Rencananya akan dalam kawasan superblok, apartemen ini akan bersanding dengan beberapa bangunan lainnya mulai dari perkantoran, komersial, hingga akomodasi hotel.

Secara keseluruhan, kawasan mixed-use Ciputra International terdiri dari 3 tower apartemen, 6 gedung perkantoran dan 1 hotel. Setiap unitnya dirancang secara khusus dengan penataan ruang masa kini dan desain interior bertaraf internasional yang mendukung gaya hidup urban dan modern para pemukimnya.

Adapun unit-unit yang ditawarkan pada apartemen Ciputra International sendiri memiliki luasan mulai dari 27 m2.

Apartemen Newton Ciputra World 2

Merupakan salah satu produk teranyar dari Ciputra Group dalam hunian vertikal di tahun 2019, apartemen Newton Ciputra World 2 menawarkan opsi bermukim pada hunian vertikal mewah pada kawasan yang super strategis untuk para profesional muda di Ibukota.

Lokasi pengembangannya yang super strategis ini dikarenakan letak apartemen yang berada benar-benar pada salah satu kawasan segitiga emas DKI Jakarta, Kuningan. Dimana memiliki kedekatan dengan pusat perkantoran utama, kawasan pendidikan hingga pusat hiburan di Ibukota.

Apartemen Newton Ciputra World 2 sendiri dikembangkan pada kawasan superblok Ciputra World 2 seluas 4,6 hektare berkonsep mixed-use development di Jalan Karet Sawah No.219, Karet Semanggi, Setiabudi, dimana akan bersanding dengan tempat perbelanjaan Lotte Shopping Avenue Mall, gedung perkantoran, serta akomodasi perhotelan yang dikembangkan Ciputra Group.

Berkaitan dengan mengakomodasi kebutuhan properti para profesional di Ibukota, Newton Ciputra World 2 didesain khusus dengan mengombinasikan konsep hunian modern serta elemen-elemen pendukung kenyamanan tinggal para pemuki yang memiliki mobilisasi tinggi di kawasan bisnis Ibukota.

Apartemen 42 lantai tersebut menawarkan 3 tipe unit dengan luasan mulai dari 24 m2 hingga 79 m2. Guna mendukung gaya hidup modern para profesional tersebut, apartemen Newton Ciputra World 2 tidak tanggung-tanggung dalam menyediakan beragam fasilitas penunjang kehidupan.

Beragam fasilitas diketahui setara dengan fasilitas hotel bintang lima mulai dari sistem keamanan 24 jam, infinity pool, gym, sauna & spa, barbeque area, multifunction room, taman bermain anak hingga perpustakaan.

Bagi para profesional yang tertarik dengan unit apartemen Newton Ciputra World 2 yang ditawarkan, tidak perlu khawatir tentang harga unit yang dibanderolnya.

Unit-unit pada apartemen ini diketahui ditawarkan dengan banderolan sangat reasonable bahkan cenderung terjangkau untuk profesional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,192FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan