Rabu, April 1, 2020

Siap Dijual Preorder 20 Januari, Ini Harga Samsung Galaxy A71 di Indonesia

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Usai resmi diumumkan di pasar Indonesia, Samsung pun mengkonfirmasi tanggal penjualan preorder handset Galaxy A71. Kapan dan berapa banderol harganya?

Samsung Galaxy A71 dibanderol harga retail resmi Rp6.099.000, smartphone akan dijual preorder mulai tanggal 20–27 Januari 2020 melalui situs resmi Galaxyaseries.com, dan toko-toko resmi Samsung di platform online.

Selama periode penjualan preorder berlangsung, setiap pembelian handphone Galaxy A71 konsumen akan mendapatkan wearable Galaxy Buds senilai Rp1.799.000 secara cuma-cuma.

Seperti diketahui, Galaxy A71 resmi diperkenalkan di pasar Tanah Air bersamaan dengan Galaxy A51 beberapa hari lalu. Sang adik telah terlebih dahulu dijual preorder, menawarkan harga Rp4.099.000.

Samsung Galaxy A71 (SM-A715F) menghadirkan fitur-fitur unggulan untuk mendukung pengalaman live, quad camera dengan lensa utama 64MP, lensa makro 5MP, lensa ultra-wide dengan bidang pandang hingga 123°, serta lensa depth untuk efek bokeh dramatis yang dikombinasikan dengan fitur Video Super Steady.

Kamera Belakang Galaxy A71
Kamera Belakang Galaxy A71. (IST/SEIN)

“Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

“Melalui aktivitas preorder ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” tambah Irfan.

Smartphone mengemas panel Super AMOLED dengan luas layar 6.7 inci Infinity-O. Didukung chipset Snapdragon 730G, kapasitas baterai Galaxy A71 sebesar 4.500 mAh dengan kemampuan 25W Super-Fast Charging.

Untuk mendukung aktivitas gaming pada smartphone, Samsung melengkapi hp Galaxy A71 dengan fitur AI Gaming Booster untuk permainan game online bebas lag atau tanpa hambatan.

Fitur lain yang disematkan pada perangkat Samsung A71 meliputi live payment melalui konektivitas NFC dan Samsung Pay yang telah bekerjasama dengan DANA, dan dalam waktu dekat akan terhubung ke GoPay.

Samsung menyediakan tiga varian warna Galaxy A71 yang dapat dipilih sesuai keinginan, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush Silver, dan Prism Crush Blue.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,931FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan