Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Daftar Pulsa SOS Indosat Terbaru 2020

Cara Daftar Pulsa SOS Indosat Terbaru 2020

Cara daftar pulsa SOS Indosat – Semakin banyaknya kegiatan yang bisa diurus lewat smartphone, membuat kebutuhan pulsa maupun kuota internet sebagian orang menjadi cukup tinggi.

Oleh sebab itu, kehabisan pulsa atau kuota internet diwaktu yang tidak tepat sudah pasti akan membuatnya kelabakan. Meskipun saat ini membeli pulsa dan kuota internet sangat mudah lantaran bisa dilakukan secara daring. Namun adakalanya hal tersebut tidak memungkinkan untuk dilakukan.

Berbahagialah bagi Anda pengguna provider Indosat Ooredoo karena bisa menikmati layanan pulsa SOS alias Pulsa Darurat yang mencapai hingga Rp20.000 dan bisa dikembalikan pada saat melakukan pengisian ulang.

Pulsa SOS adalah fasilitas pinjaman pulsa dari Indosat yang dikhususkan untuk para pelanggan kartu prabayarnya. Pulsa pinjaman ini nantinya bisa dipergunakan untuk melakukan panggilan telepon dan SMS ke semua operator.

Akan tetapi sebelum melakuan pinjaman pulsa darurat Indosat ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Seperti hanya berlaku untuk pengguna kartu prabayar, masa aktif kartu lebih dari tiga bulan, kondisi pulsa kurang dari Rp2.500 dan telah mengembalikan pinjaman pulsa SOS sebelumnya (jika ada).

Lantas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan pinjaman pulsa darurat Indosat? Simak langkah-langkah mudahya berikut ini.

BACA JUGA:

Cara Daftar Pulsa SOS Indosat Ooredoo

Sama seperti layanan pulsa darurat provider lain, cara daftar pulsa SOS Indosat bisa dilakukan melalui kode dial atau UMB dan juga melalui SMS.

Melalui Kode Dial

1. Buka aplikasi Telepon, kemudian ketik *505#. lalu tekan OK atau Call.

Cara pinjam pulsa darurat Indosat
Cara pinjam pulsa darurat Indosat. (IST/SS)

2. Tunggu hingga muncul pesan pop up, ikuti tahapan-tahapan yang tertera di layar.

3. Jika pulsa Anda benar-benar habis tak bersisa, cara pinjam pulsa darurat Indosat melalui kode dial merupakan opsi yang paling tepat.

Melalui SMS

1. Buka aplikasi Pesan di perangkat Anda.

2. Ketik sms PULSASOS dan kirim ke 505 seperti pada gambar berikut.

Cara daftar pulsa darurat Indosat
Cara daftar pulsa darurat Indosat. (IST/SS)

3. Selanjutnya Anda akan menerima sms balasan yang meminta Anda untuk melakan konfirmasi. Balas sms tersebut dengan mengetik ‘Y‘.

BACA JUGA:

4. Selesai, pulsa darurat telah berhasil ditambahkan ke nomor Indosat Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan