Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Detik-detik Guru Hancurkan Ponsel Milik Murid, Netizen Malah Geram

Viral Detik-detik Guru Hancurkan Ponsel Milik Murid, Netizen Malah Geram

Viral Video, RANCAH POST – Larangan pelajar untuk membawa ponsel ke sekolah memang sudah diterapkan dibeberapa daerah. Meski begitu, tetap saja ada pelajar yang nekat melanggar peraturan tersebut.

Jika nekat melanggar, tak jarang hukuman yang diberikan akan membuat kalian menyesal. Seperti nasib apes yang dialami oleh salah seorang siswa ini.

Gara-gara nekat bawa ponsel ke sekolah, ia harus rela ponsel-nya itu dihancurkan oleh sang guru. Kejadian tersebut sempat terekam dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video itu terlihat seorang wanita yang mengenakan kerudung abu-abu tengah merusak sebuah ponsel menggunakan batu.

Tanpa ragu, guru memukul-mukul dan hancurkan ponsel tersebut menggunakan bau hingga kondisinya layarnya remuk. Tampak, banyak murid yang berkumpul melihat detik-detik guru hancurkan ponsel milik salah seorang murid di sana.

Sontak para murid yang berkumpul di sana pun berteriak ketika menyaksikan secara langsung ponsel dihancurkan oleh gurunya.

Belum diketahui identitas siswa pemilik ponsel tersebut, yang jelas kejadian tersebut berada di salah satu sekolah di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

“Sudah dilarang, tapi nekat membawa hp, beginilah jadinya….
.
Salah satuh di Kabupaten Maros Sulawesi Selatan.” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

Video detik-detik guru hancurkan ponsel milik murid ini pun jadi viral, ribuan komentar langsung membanjiri unggahan akun Instagram @makassar_iinfo.

sepdayoo, “Kocak. Di sita aja gausah diancurin. Difikir cari uang ga gampang? Bingung sama sekolah yang sukanya ancur2in barang muridnya. Gurunya juga tuh sekalian gausah bawa hp, yg rekam juga itu pasti pake hp masa ga ikut diancurin wkwk. Indahnyaaa Indonesiaku”

dilaanp08, “Kalau sy sih ini hukuman yg salah…. klu sy jd kepsek nd perlu pake acara hancurin hp.Mnding panggl org tua dan ksih hpx k orgtua”

BACA JUGA: Video Guru Hancurkan Alat Kosmetik Murid Pakai Palu Viral, Netizen: Biar Jera!

miafardina, “Salah satu contoh membuang uang , sdh d beli di hancurkan 😌 coba balikin aja hp ke emak nya kan beres 🤗”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan