Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Dikira Meninggal, Pengemudi Ternyata Lagi Begini di Dalam Mobil

Dikira Meninggal, Pengemudi Ternyata Lagi Begini di Dalam Mobil

Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah warga dibuat heboh sebuah mobil berwarna abu-abu yang berhenti di tengah jalan. Mobil tersebut terus diam padahal ada sang pengemudi berada di dalam.

Warga yang berada di lokasi sekitar sontak merasa panik dengan kondisi si pengemudi yang tetap diam di dalam mobil dan tidak bergerak walaupun diklakson beberapa kali oleh kendaraan lain yang melintas.

Kemudian seorang warga berusaha membuka paksa mobil tesebut untuk menolong pengemudi yang dikira sudah meninggal dunia di dalam mobil.

Kejadian tersebut pun sempat terekam dan videonya menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman video berdurasi singkat, terlihat seorang pria bertopi tengah berusaha mendobrak kaca mobil bagian penumpang dengan memukulkan sebuah barbel.

Usaha pria tersebut berhasil, kaca mobil akhirnya pecah, warga lainnya pun langsung mendekat ke arah mobil untuk memastikan kondisi pengemudi mobil yang dikira meninggal dunia. Bukan meninggal, ternyata pengemudi mobil tersebut tertidur pulas saat kondisi jalanan macet total.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @info.banten, kejadian pengemudi mobil dikira meninggal dunia karena mobilnya dan tidak jalan-jalan lagi terjadi di Ampera, Poris Gaga, Batuceper, Kota Tangerang pada Senin 13 Januari 2020 kemarin.

“Sebuah mobil berhenti dan tidak jalan-jalan di Ampera Poris Gaga, Kota Tangerang. Senin (13/1). .
.
Warga mengira sang pengemudi meninggal dunia di dalam mobil karena tidak bergerak meskipun diklakson mobil lain. Warga langsung mendobrak kaca mobil untuk menolong korban.
.
Ternyata korban bukan meninggal, melainkan ketiduran saat macet total.” tulis akun @info.banten.

Setelah diunggah, video warga berusaha dobrak kaca mobil karena sang pengemudi dikira meninggal menjadi viral. Berbagai komentar pun  membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

ami_julian, “Parah amat tidur sampe segitu nya kuping nya harus ampelas tuh biar gak budek 😱😱”

andreiandrians, “anjir ngepranknya niat wkwk.. btw itu minta ganti rugi ga ya pengemudinya sama yg mecahin kaca mobil juga yabg penyokin kap mobilnya wkekekek”

BACA JUGA: Dikira Meninggal, Ibu-Ibu yang Tertabrak ini Tiba-Tiba Kesurupan dan Berkata ‘Ini Tumbalku!’

adigondrong_, “kebluk amat kaya gitu ga bangun gimana dirumahnya diomelin org rumah mulu kali yak 🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,661FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan