Sabtu, Maret 28, 2020

1 Remaja Jadi Korban, Aksi Brutal Pelaku Pembacokan di Bandung Sempat Terekam CCTV

Berita Nasional, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar baru-baru ini membuat warganet bergidik ngeri melihatnya. Bagaimana tidak, dalam rekaman video tersebut menunjukkan aksi pembacokan brutal hingga melukai seorang warga.

Diketahui kejadian pembacokan brutal itu terjadi di Jalan Muhammad Yunus, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada Jumat 10 Januari 2020 lalu. Aksi yang pelaku lakukan sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian.

Video rekaman CCTV tersebut pun lantas viral usai diunggah oleh beberapa akun di media sosial. Dalam video tersebut mulanya terlihat sejumlah pemuda tengah asyik mengendarai sepeda motornya secara beriringan.

Kemudian, dari belakang tiba-tiba muncul dua orang pemuda yang juga mengendarai motor langsung mengeluarkan senjata tajam.

Pelaku yang dibonceng dan membawa senjata tajam langsung turun dari sepeda motor untuk melancarkan aksinya.

Melihat pelaku mengeluarkan senjata tajam, satu motor yang berada di belakangnya langsung tancap gas. Lalu motor selajutnya, berboncengan dua orang menjadi sasaran pembacokan secara brutal yang dilakukan pelaku.

Pelaku yang mengenakan jaket berwarna hitam lengkap dengan helm pun langsung menebaskan senjatanya pada korban yang dibonceng. Kemudian pelaku kembali menggunakan senjata tersebut yang hampir saja mengenai pemotor urutan terakhir.

Tak hanya dari satu sudut, aksi mereka juga terekam oleh CCTV yang terpasang di sudut berbeda. Terlihat kedua pelaku yang berboncengan motor langsung mengejar si korban. Tampak salah satu motor terjatuh ketika melintasi belokan.

Salah satnya berhasil lari dari kejaran pelaku, namun sayang satu korban lain yang berusaha menyelamatkan motornya saat terjatuh di belokan kembali jadi sasaran bacokan pelaku.

Aksi pembacokan brutal di Bandung dapat segera terhenti usai anggota Polsek Cicendo bernama Bripka Saepudin yang tidak sengaja melewati lokasi.

Dengan sigap, polisi yang tidak mengenakan seragam itu turun dari motor dan mengeluarkan senjata api serta melepaskan tembakan ke udara sebagai tanda peringatan.

Melihat aksi brutalnya ketahuan polisi, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan berboncengan sepeda motor. Akibat ulah pelaku, satu remaja pria harus mengalami luka bacok dibagian kepala yang disebabkan oleh senjata tajam.

BACA JUGA: Pembacokan di Pamarican Ciamis, Bandar Kayu Ditebas Golok Hingga Terluka Parah

Namun hingga kini belum diketahui secara pasti apa motif pelaku yang nekat membacok korban. Yang jelas, kasus ini sedang dalam penanganan pihak kepolisian setempat.

Berikut video detik-detik pembacokan di Bandung yang beredar dan viral di media sosial:

View this post on Instagram

Pembacokan oleh orang tidak dikenal di Pasirkaliki. . Telah terjadi pembacokan oleh orang tak dikenal di Pasirkaliki, kota Bandung pada jum'at(10/1/2020) siang. . Kronologis menurut narasumber yang tidak ingin disebukan namanya, kejadian bermula ketika anaknya pulang futsal bersama teman-temannya melalui belakang SD Pasirkaliki. setibanya dilokasi, 2 orang yang menggunakan satu sepeda motor tiba-tiba melakukan pembacokan seperti terlihat di video, "anak saya ga kenapa napa karena lari ke arah warga, tapi temannya ada yang kena bacok", ungkap narasumber. . Beruntung kejadian tak berlangsung lama karena ada seorang anggota polisi disekitar lokasi meskipun para pelaku berhasil melarikan diri. . Hingga berita diturunkan, belum diketahui motif pelaku melakukan hal tersebut. #bandungtalk

A post shared by Bandung Talk – Info Bandung (@bandungtalk) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan