Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Tips n Trik 5 Langkah Mudah Cara Download Anime di HP Android

5 Langkah Mudah Cara Download Anime di HP Android

Cara download anime – Pada tahun 2000-an hampir semua stasiun televisi di Indonesia banyak yang menayangkan serial film anime mulai dari Captain Tsubasa, Naruto, One Piece, Dragon Ball dan masih banyak lagi.

Dari tayangan anime tersebut tentunya terdapat banyak sekali pelajaran yang bisa diambil. Sebagai contoh serial anime Naruto yang mengajarkan kita untuk tidak mudah menyerah dan terus berjuang sekuat tenaga dalam menggapai cita-cita.

Namun sayangnya, sekarang ini sudah jarang sekali film anime yang nongol di layar televisi, kebanyakan yang ditayangkannya adalah ftv tentang perbucinan yang kurang mendidik ataupun sinetron perazaban dengan judul-judul nyeleneh.

Tapi jangan sedih dulu, pasalnya kita masih bisa menontonya secara streaming online maupun offline melalui situs download anime yang dapat dengan mudah kita jumpai di internet.

Ada banyak sekali situs penyedia film anime seperti Samehadaku, Oploverz, Anoboy dan lain-lain. Akan tetap mendownload anime dari Samehadaku dan Oploverz bukanlah hal mudah, belum lagi kedua situs tersebut disesaki oleh iklan yang sangat menganggu, jika salah klik bisa-bisa smartphone kita bakal terkena scam atau virus.

Oleh sebab itu, Rancah Post lebih merekomendasikan Anda untuk mendownload anime dari situs Anoboy. Berikut langkah-langkah mudahnya.

BACA JUGA:

Cara Download Anime di HP Android

Cara download anime dari situs Anoboy tidak hanya bisa dilakukan melalui PC atau laptop saja, tapi bisa juga melalui HP Android dengan catatan memiliki kuota internet yang cukup atau terhubung ke jaringan WiFi.

1. Buka aplikasi browser yang ada di perangkat Anda. Kemudian masukan kata kunci ‘Anoboy‘ pada kolom pencarian.

Cara mendownload anime
Cara mendownload anime. (IST/SS)

2. Di halaman utama dari situs tersebut, Anda akan disuguhkan dengan episode-episode terbaru dari beberapa judul anime yang sedang populer. Tapi jika di halaman tersebut tidak ada anime yang Anda masuk, tinggal cari judul anime yang hendak Anda download melalui kolom pencarian.

Cara mendownload anime di Anoboy
Cara mendownload anime di Anoboy. (IST/SS)

3. Jika sudah ditemukan tinggal klik anime yang Anda maksud. Nantinya secara otomatis Anda akan dialihkan ke halaman pemutaran.

4. Langkah selanjutnya, klik tombol titik tiga yang ada dilayar dan klik sekali lagi pada tombol Download seperti pada gambar berikut ini.

Cara download anime di HP Android
Cara download anime di HP Android. (IST/SS)

5. Secara otomatis video akan langsung didownload. Tinggal tunggu proses pengunduhan hingga selesai 100%. Hasil downloadnya akan secara otomatis tersimpan di Gallery.

Download anime terbaru
Download anime terbaru. (IST/SS)

BACA JUGA:

Gampang bangetkan? Sekian pembahasan kali ini, semoga informasinya bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
x