Selasa, April 7, 2020

Tak Terima Mantan Kekasih Nikahi Orang Lain, Wanita ini Datang Hingga Bikin Onar

Viral Video, RANCAH POST – Dalam menjalin hubungan cinta tentunya semua orang ingin berakhir bahagia di pelaminan bersama kekasih yang mereka cintai. Namun, manusia hanya bisa berencana dan Tuhan yang menentukan.

Keinginan tersebut hanya menjadi sebuah angan-angan dan kita harus menerima kenyataan pahit kalau orang masih kita cintai bahagia di pelaminan bersama orang lain.

Keikhlasan dan ketabahan hati sangat diperlukan ketika menghadapi kenyataan yang mungkin sulit untuk diterima secara lapang dada.

Layaknya wanita ini, mungkin belum terima mantan kekasih yang ia cintai menikah dengan orang lain hingga akhirnya ia bikin onar di acara akan pernikahan.

Momen tersebut sempat terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial. Dalam video yang beredar terlihat suasana acara akad pernikahan, lalu muncul dua orang wanita yang nekat menghentikan proses ijab kabul mempelai pengantin pria.

Diketahui wanita tersebut diduga mantan kekasih dari mempelai pria yang datang bersama ibunya. Keduanya malah membuat onar agar acara pernikahan bisa dihentikan.

Meski dihebohkan dengan mantan yang bikin onar di acara nikah, penghulu tetap melanjutkan menikahkan kedua mempelai pengantin.

Sang mantan kekasih tampak menghampiri ke dekat pengantin dan berusaha memberhentikan proses ijab kabul, pengantin pria tak bergeming dan akad nikah tetap dilanjutkan meski si wanita itu menarik tangan si pengantin pria. Terdengar, ibunya tetap berteriak-teriak dan tidak ingin akad nikah dilanjutkan.

Entah bagaimana kelanjutan kejadian tersebut, namun mempelai pengantin tetap diam dan tenang ketika seorang wanita yang diduga mantan kekasih dari calon suaminya itu bikin onar di acara pernikahannya yang sakral.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi pernikahan yang berubah jadi heboh karena wanita yang diduga mantan kekasih itu bikin onar.

Kendati demikian, usai diunggah sejak Jumat 10 Januari 2020 lalu, video tersebut pun viral dan menuai sorotan dari netizen di media sosial.

julian.id_25, “Ga ngerti mba bahasa’nya, klo dari cara bicara’nya, mungkin laki’nya ada masalah serius,. 😕 Masa emak’nya mantan sampai bisa ngamuk gituh 😁”

danihoodie95, “Kalau ribut, ke Korea Utara saja. Jangan ribut di INDONESIA”

BACA JUGA: Mantan Datang ke Acara Nikahan, Kelakuan Centilnya Buat Pengantin Wanita Murka

gunaone749, “😢😢😢😢😢😢 Sediih Sya, Syediih karna gk Ngerti yg di Video ngomong apa?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,890FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan