Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Varian Anyar Vivo S1 Pro Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Varian Anyar Vivo S1 Pro Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Mulai hari ini, Jumat (10/01), varian teranyar Vivo S1 Pro telah resmi tersedia di pasar Indonesia. Lantas, bisa beli dimana dan apa saja penawarannya?

Hadir dengan memori internal 256GB, konsumen bisa mendapatkan smartphone versi terbaru ini dengan mengunjungi Vivo Official Store dan retail partner resmi di beberapa kota atau di official store Lazada.

Hadir dengan banderol harga Rp3.999.000, Vivo S1 Pro Fancy Sky dan Crystal Blue memberikan pilihan smartphone stylish untuk generasi muda yang enerjik, dinamis, kreatif dan produktif.

“Vivo melihat antusiasme publik yang cukup tinggi mengenai versi terbaru Vivo S1 Pro. Karena itu, kami sangat senang sekali menghadirkan Vivo S1 Pro New Version bekerjasama dengan kanal online dan offline memiliki promo yang menarik untuk pembelian smartphone ini. Kami harap, konsumen tidak melewatkan kesempatan menarik ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

S1 Pro varian warna Fancy Sky dan Crystal Blue dilengkapi RAM 8GB serta penyimpanan internal 256GB yang dapat menampung semakin banyak hasil foto, video, atau dokumen kerja.

Smartphone membawa spesifikasi yang identik, seperti kamera utama 48MP AI, kamera depan 32MP, layar Super AMOLED 6.38 inci dengan Screen Touch ID dan kapasitas baterai 4.500 mAh.

Vivo berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai telco official partner bundling, dan Home Credit Indonesia sebagai partner pembiayaan.

Setiap pembelian hp Vivo S1 Pro Fancy Sky di official online store di Lazada Indonesia, konsumen bisa mendapatkan Exclusive Gift Maybelline*. Syarat dan ketentuan berlaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan