Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Gara-gara Tulisan "Driver Ojol Dilarang Masuk", Restoran ini Bikin Netizen Meradang

Gara-gara Tulisan “Driver Ojol Dilarang Masuk”, Restoran ini Bikin Netizen Meradang

Sosial Media, RANCAH POST – Tak hanya bisa mengantarkan penumpang, driver ojek online (ojol) sekarang ini bisa dipesan untuk mengantar makanan ke customer. Hal tersebut tentunya sangat membantu, disela-sela kesibukan kita tetap bisa makan enak tanpa perlu ribet.

Kita bisa pesan makanan dan minuman yang di restoran-restoran yang disukai dan nantinya diantarkan abang ojol. Akan tetapi, baru-baru ini netizen dibuat meradang oleh sebuah restoran yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Usut punya usut, kemarahan itu bermula dari sebuah pengumuman yang ditempel di pintu restoran yang berisi driver ojol dilarang masuk ke dalam restoran dan hanya bisa menunggu di luar.

“GO FOOD & GRAB FOOD SILAHKAN MENUNGGU DIAREA PINTU MASUK ATAU DI TERAS!!! DILARANG MASUK KE DALAM AREA RESTORAN!!!” isi dari pengumuman pertama.

“GOJEK DILARANG MASUK!!! PENGANTARAN BARANG MELALUI PINTU SAMPING – KALTURE OFFICE!” demikian isi dari pengumuman kedua yang ditempel di pintu restoran.

Setelah potret yang memperlihatkan pengumuman driver ojol dilarang masuk ke dalam restoran viral, pihak yang bersangkutan akhirnya memberi klarifikasi. Mereka menyampaikan permohonan maaf dan menjelaskan kalau hal tersebut tanpa unsur kesengajaan.

Diketahui, kata-kata tersebut salah diterjemahkan oleh karyawan restoran tersebut dan menempelkannya tanpa izin pihak restoran.

Akan tetapi, netizen sudah terlanjur salah paham dan potret pengumuman tentang driver ojol dilarang masuk restoran pun dibanjiri berbagai komentar kritikan.

View this post on Instagram

Kok jahadd yaaak 🤧🤧🤧 kenapa sih emang?

A post shared by lambe_ojol (@lambe_ojol) on

saiful_chelsea_77, “kita kita mah apa atuh bang 😥 cuma dipandang sebelah mata kalo kita ini hanya babu 😩 jadi yaa sadar diri aja lah 😔”

rey.kur, “Di mana ini???? Mending jangan kerja sama… Gila kali tu… Restoran. Diskriminasi banget…. Itu

letisiaowner, “Gw punya kafe yang kerjasama sama Gofood, drivernya malah gw suruh masuk ke kafe, klo pesanannya banyak drivernya gw kasih es teh manis biar nunggunya jadi enak..”

jaff28_, “Usaha yg di awali dengan kesombongan tak akan bertahan lama.”

BACA JUGA: Beri Nasi Bungkus ke Orang dengan Gangguan Jiwa, Aksi Driver Ojol ini Bikin Kagum

putriyanti170594, “Gk ada ojol resto gk bakal rame, paket jarak 1km jg gk bakal smpe klo gk ada ojol, sombong bener romannya”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan