Senin, November 23, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Beri Nasi Bungkus ke Orang dengan Gangguan Jiwa, Aksi Driver Ojol ini...

Beri Nasi Bungkus ke Orang dengan Gangguan Jiwa, Aksi Driver Ojol ini Bikin Kagum

Viral Video, RANCAH POST – Menolong sesama manusia itu memang harus dilakukan, tak perduli bagaimanapun kondisinya. Seperti aksi abang driver ojek online (ojol) yang satu ini.

Dengan begitu tulus dirinya memberi nasi bungkus pada orang dengan gangguan jiwa. Aksi yang begitu menginspirasi banyak orang ini terekam dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam rekaman video berdurasi singkat yang beredar terlihat driver ojol menghampiri seorang pria berpakaian lusuh yang sedang berbaring di pinggir jalan.

Orang dengan gangguan jiwa tersebut lantas bangun dan sang driver ojol mengajaknya untuk berbincang-bincang.

“Udah makan belum?” tanya si driver.

Bahasa isyarat dari sang driver itu akhirnya bisa dipahami oleh pria dengan ganggua jiwa tersebut. Ia pun langsung mengangguk ketika melihat driver ojol mengeluarkan sebungkus nasi yang akan diberikan padanya.

Sang driver lantas membantu membukakan nasi bungus tersebut agar dapat segera dimakan oleh pria tersebut. Sebelum melahap nasi, sang driver ojol meminta pria tesebut untuk mencuci tangannya dulu.

Sang pria berpakaian lusuh tersebut akhirnya menuruti, setelah cuci tangan ia langsung melahap nasi bungkus tersebut dengan begitu bersemangat.

“Suka engga sama makanannya?” tanya si driver ojol lagi.

Selain beri nasi bungkus, driver ojol baik hati itu juga memberikan satu batang rokok pada orang dengan gangguan jiwa tersebut.

Peri Kemanusiaan dan Peri Keadilan

Peri Kemanusiaan dan Peri Keadilan!

Posted by Drama Ojol on Monday, December 23, 2019

Usai diunggah ke media sosial, video driver ojol beri orang dengan gangguan jiwa nasi bungkus ini jadi viral. Unggahan tersebut lantas dibanjiri berbagai komentar pujian dari warganet yang merasa kagum dengan aksi driver ojol tersebut.

purwanto77ulianto, “Mantab, usahakan tangan kanan memberi jgn sampai tangan kirinya tahu bang 😂”

gopasta17, “Subhanallah .. Mugi sing di paparin kabarokahan sing janten amal kasaean kanggo bekel di akherat ngke. Aminn 🤲🏽”

BACA JUGA: Kisah Driver Ojol Pesan Minuman Untuk Diberikan ke Pengemis, Netizen Ramai Beri Pujian

_ariahyar_, “Mw buat konten atw nggak yg penting mereka mau action berbuat baik bagi sesama gak Cuma selimutan sambil nyinyir. . .”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here