Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy Fold 2 Dibekali Snapdragon 855 dan Kamera Selfie 10MP

Samsung Galaxy Fold 2 Dibekali Snapdragon 855 dan Kamera Selfie 10MP

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Samsung Galaxy S20 menjadi andalan untuk seri terbaru Samsung yang akan datang. Namun tampaknya ia tidak akan datang sendirian, karena akan ada hype baru Galaxy Fold 2 mendampinginya.

Yap, ponsel clamshell lipat yang bisa ditilep secara vertikal ini tampaknya akan hadir bersama Galaxy S20, dan menurut rumor ia meluncur pada 11 Februari mendatang.

Ada bocoran baru mengenai ponsel lipat dengan full screen yang bisa ditilep ini. Menurut laporan terbaru, ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 855.

Yap, versi prosesor ini bukanlah seri terbaru. Karena prosesor teranyar dari Qualcomm adalah Snapdragon 865. Sementara ponsel ini menggunakan seri yang terbilang lawas, Snapdragon 855.

Belum ada informasi jelas mengenai alasan dibalik penggunaan Snapdragon 855, namun kemungkinan besar, ponsel ini dikembangkan sudah cukup lama, dan bisa dikatakan telat meluncur.

Ada juga klaim lain, dimana Snapdragon 865 ini tidak dilengkapi modem internal. Hal itu akan menjadi masalah yang lebih kompleks, untuk sebuah samartphone dengan desain dan project yang cukup ambisius.

Samsung Galaxy Fold 2 sendiri rencananya akan meluncur dengan nomor model Sm-F700F, dan berdasarkan informasi yang beredar, ia dilengkapi kamera selfie 10MP. Sensor ini sendiri kemungkinan besar merupakan sensor yang sama dengan Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus.

BACA JUGA : Samsung Buka Online Preorder Kedua Galaxy Fold

Rumor lain juga mengatakan bahwa ponsel ini akan disertai fitur pengisian cepat, pada kedua sisi ponsel ketika dilipat, karena kemungkinan ponsel ini dibekali dengan baterai di kedua sisi lipatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan