Sabtu, Maret 28, 2020

Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis dan XL Terbaru 2020

Cara pinjam pulsa darurat Axis dan XL – Layanan pulsa darurat memang bukanlah merupakan hal baru lantaran sudah ada sejak beberapa tahun akhir. Hal ini boleh jadi dikarenakan oleh pola penggunaan ponsel di negara +62 yang mulai berubah.

Melihat peluang yang cukup menggiurkan, membuat banyak sekali operator besar di Indonesia yang mulai turut serta menghadirkan layanan paket ataupun pulsa darurat demi menunjang segala kebutuhan digital para pengguna setianya.

Jika Tekomsel memiliki layanan Paket Darurat, maka XL Axiata dan juga Axis mempunyai layanan bernama Pulsa Darurat.

Sama halnya dengan paket darurat Telkomsel, untuk dapat menikmati layanan Pulsa darurat dari XL dan Axis ada beberapa syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Seperti sudah melalukan regitrasi menggunakan nomor NIK dan KK, kartu SIM Axis ataupun XL sudah dipergunakan dalam jangka waktu 60 hari dan sudah melakukan pengisian pulsa sebanyak lebih dari tiga kali.

Jika syarat dan ketentuan tersebut sudah terpenuhi maka barulah bisa melakukan peminjaman pulsa. Berikut langkah-langkah mudahnya.

BACA JUGA: 2 Cara Mudah Daftar Paket Darurat Telkomsel

Cara Pinjam Pulsa Darurat Axis dan XL

Cara pinjam pulsa darurat Axis dan XL dapat dilakukan dengan menggunakan dua cara, yaitu melalui kode dial UMB dan juga melalui SMS.

Melalui Kode Dial

1. Pertama buka aplikasi Telepon atau Panggilan di ponsel Anda, kemudian tekan *123*9110# lalu klik tombol Panggil atau Call.

2. Apabila Anda sudah melakukannya dengan benar, maka Anda akan muncul pesan pop up, tinggal ikuti langkah-langkah yang tertera untuk melanjutkan proses peminjaman pulsa.

3. Nantinya Anda akan menerima sms dari 911 yang berisi pemberitahuan jika pulsa siaga sudah berhasil masuk dan diterima.

Cara meminjam pulsa darurat Axis
Cara meminjam pulsa darurat Axis. (IST/NET)

Melalui SMS

1. Buka aplikasi Pesan di ponsel Anda.

2. Ketik pesan Darurat dan kirimkan ke 911.

3. Sama seperti cara pertama, Anda akan mendapatkan balasan SMS yang memberitahukan bahwa permintaan pinjaman pulsa darurat Anda telah disetujui.

Cara meminjam pulsa darurat XL
Cara meminjam pulsa darurat XL. (IST/NET)

BACA JUGA: 

Bagaimana cukup mudah bukan? Semoga informasinya bermanfaat dan juga membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,948FansSuka
1,767PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan