Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Mate XS, Ponsel Foldable Kedua Huawei Sambangi 3C China

Mate XS, Ponsel Foldable Kedua Huawei Sambangi 3C China

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Huawei sudah sedang garap generasi kedua dari seri foldable phone mereka. Model baru ini terbukti muncul di laman 3C China belum lama ini. Menandakan bahwa peluncurannya sudah semakin dekat.

Dan berdasarkan data yang tersemat dan tertera di laman 3C, perangkan ini memiliki nomor model TAH-AN00m dengan nama resmi Huawei Mate Xs.

Bukan itu saja, lama ini juga mengungkapkan, bahwa ponsel anyar kekinian ini bakalan mendukung teknologi yang juga kekinian, yakni pengisian super cepat dengan model pengisian 65W dalam mode wired chargin.

Berarti akan ada pula versi Wireless charging ?

Huawei Mate Xs Sambangi 3C China
Huawei Mate Xs Sambangi 3C China

Huawei Mate Xs ini juga kabarnya bakalan hadir dengan desain lebih menawan dengan berbagai improfisasi menarik. Serta menggunakan chipset kembangan mereka sendiri, Huawei Kirin 990 5G, yang sudah dilengkapi teknologi konektifitas 5G dan kabarnya lebih ringan dan cepat dibanding seri pendahulunya.

BACA JUGA : Huawei Kenalkan Watch GT 2 42 mm, Smartwatch Berdesain Klasik dan Mewah

Jika pengembangan dari perangkat ini berjalan lancar tanpa kendala berarti, maka kemungkinan Huawei Mate Xs akan muncul di ajan Mobile World Congress di Barcelona akhir bulan Februari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,388FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan