Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media 15 Meme Lucu Tahun Baru 2020, Awas Ngakaknya Kelewatan!

15 Meme Lucu Tahun Baru 2020, Awas Ngakaknya Kelewatan!

RANCAH POST – Malam pergantian tahun tinggal menunggu beberapa jam lagi, mau kemana Anda pada momen perayaan tahun baru 2020 ini? Pastinya sudah ada rencana bukan bersama teman, keluarga atau pacar untuk membuat malam pergantian tahun menjadi sangat meriah.

Selain menyambutnya dengan meriah, memanjatkan doa pada Yang Maha Kuasa agar tahun 2020 dapat lebih baik dari tahun 2019. Jangan lupa juga untuk selalu bersyukur atas nikmat yang Tuhan beri pada kita semua sehingga bisa memasuki tahun baru 2020.

Semoga segala masalah dan rintangan yang pernah dilalui pada tahun 2019 akan menjadi sebuah pelajaran berharga agar bisa menjadi manusia yang memiliki pribadi lebih baik dari sebelumnya.

Kemeriahan dan suka cita menyambut malam pergantian tahun baru 2020 sudah begitu terasa, apalagi dalam hitungan jam kita akan merayakan malam tahun baru 2020.

Setiap orang punya cara tersendiri untuk merayakan momen ini bersama orang terkasih, ada yang menyiapkan menu spesial untuk makan malam, pesta kembang api, atau bakar jagung bersama-sama.

Apapun perayaannya yang terpenting adalah kebersamaan bersama orang-orang tercinta, kemeriahan akan semakin terasa dengan hadirnya keluarga yang menemani malam pergantian tahun.

Namun memang tak semua orang memiliki nasib beruntung, terpisahkan jarak harus membuat mereka menerima merayakan tahun baru tanpa keluarga di sisi mereka.

Tapi jangan sedih, di zaman serba canggih ini kita tetap bisa merayakannya dengan menelepon, mengirimkan pesan ucapan selamat tahun baru 2020 dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Kumpulan Meme Tahun Baru 2020 yang Kocak dan Bikin Ngakak

Jika bosan mengirimkan kata ucapan, atau gambar ucapan berisi kata-kata mutiara dan untaian harapan indah di 2020, kali ini Rancah Post telah menyiapkan beberapa gambar meme tahun baru 2020 yang lucu dan pastinya bikin seseorang yang Anda kirimkan tertawa.

Gambar Meme Tahun Baru Lucu 2020

Berikut ini meme kocak tahun baru, cocok dikirim buat para jomblo dan teman-teman lainnya.

Om telolet, om!

 

Gambar Meme Tahun Baru
Gambar Meme Tahun Baru. (IST/NET)

Waduh bagaimana ini kapten Jack Sparrow?

Meme Akhir Tahun Lucu
Meme Akhir Tahun Lucu. (IST/NET)

Ini mah jomblo akut.

Meme Buat Para Jomblo di Tahun Baru
Meme Buat Para Jomblo di Tahun Baru. (IST/NET)

Anti mainstream banget ini mah!

Meme Gokil di Tahun Baru 2020
Meme Gokil di Tahun Baru 2020. (IST/NET)

Ini harapan aku, apa harapan kamu?

Meme Harapan di Tahun Baru
Meme Harapan di Tahun Baru. (IST/NET)

Sekalian saja bakar sampah biar lingkungan bersih. Betul tidak?

Meme Jomblo 2020
Meme Jomblo 2020. (IST/NET)

Ini sih jomblo banget!

Meme Jomblo Akut
Meme Jomblo Akut. (IST/NET)

Ya ampun! Apa kata dunia kalau masih jomblo. Tahun baru, pacar baru juga ya guys?

Meme Jomblo
Meme Jomblo. (IST/NET)

Yang kasih mawar kalah sama yang ngasih mawar. 

Meme Kocak
Meme Kocak. (IST/NET)

Realita memang tak seindah ekspektasi.

Meme Lucu
Meme Lucu. (IST/NET)

Gimana nih, udah ada belum budget buat tahun baru?

Meme Malam Tahun Baru
Meme Malam Tahun Baru. (IST/NET)

Ngaku, siapa yang suka nonton film ini?

Meme Tahun 2020
Meme Tahun 2020. (IST/NET)

Masih berani halalin si dia?

Meme Tahun Baru 2020 Terkocak
Meme Tahun Baru 2020 Terkocak. (IST/NET)

Tidak apa-apa jomblo, yang penting sombong!

Meme Tahun Baru Jomblo 1
Meme Tahun Baru Jomblo. (IST/NET)

Ngeri kalau kayak begini.

Meme Tahun Baru 1
Meme Tahun Baru. (IST/NET)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan