Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kumpulan Meme Tahun Baru 2020 yang Kocak dan Bikin Ngakak

Kumpulan Meme Tahun Baru 2020 yang Kocak dan Bikin Ngakak

RANCAH POST – Tahun baru 2020 akan segera datang dan selamat tinggal untuk tahun 2019 semoga kedepannya bisa lebih baik dari sebelumnya. Di tahun baru ini tentunya semua orang punya harapan dan doa tersendiri untuk tahun selanjutnya.

Banyak suka dan duka yang telah dilewati, mungkin semua itu akan dijadikan sebagai pelajaran agar bisa menjadi pribadi lebih baik dan lebih bisa berguna bagi keluarga, bangsa dan Agama.

Berbagai hal yang menunjang kesuksesan dan kemeriahan tahun baru mungkin sudah mulai dipersiapkan, mulai dari mengagendakan acara apa yang akan dilaksanakan hingga mempersiapkan menu makanan spesial yang akan disajikan pada malah perayaan tahun baru 2020.

Tak hanya perayaan hari Natal, pada tahun baru 2020 pun semua orang pasti ingin merayakannya dengan orang-orang tersayang.

Bagi kalian yang belum mempunyai pasangan, jangan bersedih karena bisa merayakan malam pergantian tahun baru 2020 bersama keluarga atau teman-teman Anda.

Jangan lupa juga untuk memanjatkan doa agar di tahun berikutnya Anda bisa segera memiliki pasangan terbaik yang bisa menjadi teman hidup dan cinta sejati selamanya.

Selain itu, tahun baru juga menjadi suka cita dan kebahagiaan tersendiri bagi seluruh masyarakat, seperti bagi para pedagang terompet dan kembang api yang jualannya mendadak laris manis dibeli pelanggan.

Merayakan tahun baru akan semakin terasa lengkap dengan memberikan kata ucapan selamat tahun baru 2020 pada orang-orang terkasih. Tak melulu berupa untaian kata yang indah, Anda juga bisa mengirimkannya berupa meme lucu dan kocak.

Di zaman serba canggih ini kurang lengkap rasanya kalau belum update status di media sosial untuk mengucapakan selamat tahun baru berupa meme yang kocak pada seluruh netizen.

BACA JUGA: 20 Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Jika masih bingung mau mengirimkan meme ucapan selamat tahun baru 2020 yang lucu seperti apa, Rancah Post telah merangkumnya dari berbagai sumber untuk Anda.

Meme Tahun Baru 2020

Langsung saja, ini dia meme tahun baru yang pastinya bikin Anda auto cekikikan.

Gimana nih, guys udah ada ngajak belum?

Meme Gambar Lucu

Merayakan tahun baru yang anti mainstream banget.

Meme Lucu
 

Kalau ekspresi kamu gimana?

Meme Tahun Baru 2020 Lucu
 

Malam tahun baru masih kerja buat halalin si dia, cie cie!

Meme 2020 yang Lucu

Ngenes, mau ngerayain bareng pacar harus kasbon!

Meme
 

Sungguh terlalu, Roma!

Meme Tahun Baru Jomblo
 

Terompet udah laku, masa sih di 2020 masih jomblo.

Meme Kocak
 

Teguran keras bagi yang sudah ngutang, segera lunasi kawan-kawan!

Selamat Tahun Baru
 

Yang sabar ya bos!

Meme Tahun Baru Sedih Tapi Lucu

Udah terlihat belum jodohnya?

Meme Tahun Baru Terbaru

Hai mantan, maafin aku yang dulu.

Meme Tahun Baru Terkocak
 

Di cek dulu takutnya gak bunyi.

Meme Tahun Baru
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan