Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Hiburan Selebriti Pengakuan Anak Deddy Dores, Calvin Dores yang Rela Jadi Driver Ojol Demi...

Pengakuan Anak Deddy Dores, Calvin Dores yang Rela Jadi Driver Ojol Demi Hal ini

Berita Selebriti, RANCAH POST – Calvin Dores, anak dari alhmarhum Deddy Dores kini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, putra dari penyanyi dan pencipta lagu legendaris Tanah Air ini rela menjadi driver ojek online (ojol) untuk menafkahi anak dan istrinya.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Calvin Dores yang ternyata dirinya telah menjadi driver ojek online sejak tahun 2016 silam.

Meski menjadi driver ojol, ia tak pernah merasa malu dengan pekerjaan tersebut. Ia tetap senang menjalani aktivitas dalam kesehariannya.

“Cuek-cuek saja, malah enjoy saja sih sayanya, engga ada tekananan,” ungkapnya.

Selain untuk menghidupi keluarganya, Calvin juga menggunakan penghasilannya untuk mencicil utang mendiang sang ayah yang wafat tiga tahun silam.

Menurutnya, uang royalti dari lagu sang ayah tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk membayar utang.

Ternyata selain menjadi driver ojol, putra Deddy Dores ini kerap menjalankan pekerjaan lain untuk bisa menyambung hidup bersama anak, istri dan ibunya.

“Memang ojek online benar, tapi kan sampingan ada, artiannya dalam bahasa Betawi mah kita ‘ngobyek’. Maksudnya broker kendaraan, perumahan, atau tanah, kayak gitu-gitu yang saya mainkan,” ucap Calvin.

Apalagi jumlah utang mendiang sang ayah terbilang cukup besar sehingga tidak bisa mengandalkan hanya dari satu sumber penghasilan saja.

” Besar sih memang (utangnya), cukup besar sebenarnya, dan sekarang memang tinggal dari saya saja (yang membayar hutang),” ungkapnya lagi.

Walaupun sementara ini dia harus melepas impiannya dalam industri musik, Calvin Dores ternyata diam-diam sudah mempersiapkan diri untuk merilis sebuah lagu pada tahun 2020 mendatang.

Tekadnya untuk meraih kesuksesan ternyata sungguh luar biasa, ia juga sedang berjuang merintis sebuah usaha jual beli motor bekas.

BACA JUGA: Ibunda Nike Ardila Antarkan Deddy Dores ke Peristirahatan Terakhirnya

“Ada bisnis jual beli motor second, kecil-kecilan cuma di rumah aja sih, itu bisa saya kembangkan,” ucap Calvin Dores.

Sebelum menjalani pekerjaan jadi driver ojol, Calvin Dores juga pernah menjadi kuli bangunan dan kerja serabutan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,626FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan