Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ibunda Nike Ardila Antarkan Deddy Dores ke Peristirahatan Terakhirnya

Ibunda Nike Ardila Antarkan Deddy Dores ke Peristirahatan Terakhirnya

RANCAH POST – Seperti yang telah diketahui, penyanyi dan juga musisi Deddy Dores meninggal pada hari selasa malam akibat serangan jantung. Jasad dari pencipta lagu ‘Mama Aku Ingin Pulang’ ini datang di rumah duka ataupun rumah orang tuanya di Dusun Cijeler RT 03/03, kira-kira pukul 10.00 WIB.

Usai disalatkan di Masjid Baiturrahman, jasad almarhum dikebumikan di samping makam kedua orang tuanya serta kakak kandungnya Yayat di TPU tersebut.

Adik kandung Deddy yakni Doni Dores sangat terpukul saat jasad kakaknya tiba di rumah duka. Doni mengungkapkan bahwa sebelum dedi dores meninggal, pemilik nama asli Dedi Supriyadi ini pernah terbang ke Singapura untuk masalah bisnis.

Sahabat paling dekat Deddy Dores, yang ikut mengatantarkan jasad almarhum, Hery Arnaz, Asep Dedi, dan juga Syamsul Huda tidak dapat menyembunyikan kesedihannya.

Adik kandung Deddy Dores yang lainnya yakni Yoni mengungkapkan bahwa sebelum Dedi Dores meninggal dunia, ketika masa kecilnya, Deddy memang kerap tinggal di Cijeler, Situraja, Sumedang.

Sementara itu, Hery Arnaz, yang adalah sahabat almarhum mengungkapkan bahwa sebelum Deddy Dores meninggal Dunia ia adalah pribadi yang dermawan. Malah kata dia, rumahnya di Taman Meruya Hilir, Kebon Jeruk, Jakarta Barat selalu terbuka untuk siapa saja yang akan berkunjung, termasuk pula pengamen jalanan sampai pengemis.

Bukan sahabat saja, ibunda almarhum Nike Ardila, Nining, 75 pun ikut mengantar almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya. Nining pun mengingat bahwa sosok almarhum adalah pribadi dan juga seorang musisi yang tangguh dan tak penah mengeluh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,389FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan