Selasa, 7 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru 75 Hari Pertama, Xiaomi Kapalkan Lebih dari 400.000 Unit Redmi Note 8...

75 Hari Pertama, Xiaomi Kapalkan Lebih dari 400.000 Unit Redmi Note 8 Series

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTXiaomi, hari ini mengumumkan telah mengapalkan lebih dari 400.000 unit dalam 75 hari pertama atas produk terpopulernya, Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro.

Seri Redmi Note 8 yang diperkenalkan bulan Oktober lalu, menawarkan konsumen Indonesia dengan upgrade terbesar di seri Redmi Note. Saat ini, semua unit yang dikapalkan telah didistribusikan ke Authorized Mi Store, partner online, dan juga retailer di seluruh penjuru Indonesia.

Sejalan dengan filosofi Xiaomi bahwa inovasi harus bisa dinikmati oleh semua orang, seri Redmi Note 8 memberikan upgrade terbesar di jajaran seri Redmi Note.

Redmi Note 8 hadir dengan gebrakan 48MP quad camera, Snapdragon 665 dan baterai 4000 mAh. Sementara Note 8 Pro menghadirkan 64MP quad camera serta kombinasi prosesor kencang Mediatek Helio G90T dengan baterai besar 4500 mAh.

Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro juga sangat populer pada perhelatan 11.11 dan 12.12 dengan pencapaian yang luar biasa.

Redmi Note 8 Pro menjadi smartphone dengan penjualan nomor 1 di Shopee, serta Redmi Note 8 menjadi penjualan No 1 di Lazada, hingga pada perhelatan Harbolnas 12.12 kedua tipe ini tetap menjadi penjualan nomor 1 di kedua ecommerce terbesar tersebut.

“Sangat menggembirakan menyaksikan antusias tinggi terhadap seri Redmi Note 8 di Indonesia. Terima kasih sebesar besarnya untuk Mi fans dan juga rekan-rekan Xiaomi atas dukungan yang luar biasa, hingga kami bisa berhasil mencapai keberhasilan ini,” kata Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia.

“Komitmen kami terhadap masyarakat Indonesia akan selalu menjadi yang utama bagi kami untuk terus memenuhi kebutuhan atas seri Redmi kami yang populer. Kami terus berjanji untuk menjaga momentum ini dan akan terus menghadirkan produk yang luar biasa untuk Indonesia,” tambah Alvin.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Ocean Blue
Xiaomi Redmi Note 8 Pro Ocean Blue. (IST/MI)

Selain itu, Xiaomi juga mengumumkan bahwa handset Redmi Note 8 Pro Ocean Blue kini hadir di Indonesia melengkapi warna-warna yang stylish sebelumnya ditawarkan yaitu Mineral Grey, Pearl White dan Forest Green.

Redmi Note 8 Pro telah mempelopori gelombang baru smartphone yang menggunakan empat kamera.

Kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64MP pertama di Indonesia yang dapat merekam foto-foto luar biasa serta dapat dicetak menjadi foto yang tingginya sampai 3,26 meter.

Tipe ini juga menggunakan 1.6 μm 4-in-1 Super Pixel untuk menangkap lebih banyak cahaya pada saat malam. Serta, kamera 8MP ultrawide angle dengan sudut pandang 120°, 2MP Kamera makro dan 2MP sensor kedalaman menjadikan kamera seri Redmi ini sangat beragam.

Ditambah dengan, 20MP kamera depan dengan teknologi AI, menghasilkan foto selfie terbaik dan detail dengan mode potret selfie, scene detection dan face unlock.

Diusung dengan baterai besar 4500 mAh yang merupakan kapasitas baterai terbesar di seri Redmi Note hingga saat ini, Note 8 Pro juga menawarkan pengisian baterai cepat 18W dengan port Type-C yang siap pakai, NFC yang multifungsi, sebuah IR blaster dan port 3.5 mm headphone jack.

Sekarang Redmi Note 8 Pro tersedia dengan warna Mineral Grey, Pearl White, Forest Green dan warna baru Ocean Blue. Redmi Note 8 Pro dibanderol dengan harga perkenalan mulai dari Rp2.999.000.

Penjualan pertama Xiaomi Redmi Note 8 Pro Ocean Blue akan dimulai pada tanggal 25 Desember 2019 di Mi.com, Shopee serta Authorized Mi Store.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan