Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Coba Celana Dalam Saat di Toko, Kelakuan Emak-emak ini Bikin Netizen Ngakak

Coba Celana Dalam Saat di Toko, Kelakuan Emak-emak ini Bikin Netizen Ngakak

Viral Video, RANCAH POST – Celana dalam adalah agaknya menjadi salah satu hal yang dibutuhkan semua orang. Akan tetapi, ketika hendak membelinya kita memang harus teliti dan memilih celana dalam yang bahannya nyaman dipakai.

Seperti yang dilakukan oleh emak-emak satu ini, sebelum membeli terlebih dahulu ia coba celana dalam dan memilih mana yang paling cocok, mulai dari ukuran hingga bahannya.

Namun aksinya tersebut justru menjadi sorotan warganet di media sosial karena mencoba celana dalam di tempat umum dinilai sangat anti mainstream. Berbeda dengan pakaian, mencobanya sebelum membeli memang sudah lumrah.

Usut punya usut, kelakuan emak-emak yang coba celana dalam di tempat umum ini terjadi di sebuah toko yang ada di Samut Prakan dan aksinya sempat terekam oleh sang pemilik toko.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita atau emak-emak yang sedang mengambil celana dalam yang dirasa cocoknya untuknya, lantas ia pun langsung mencobanya.

Secara perlahan, emak-emak itu mulai coba celana dalam tersebur sambil berkaca di cermin untuk memastikan penampilannya ketika memakai celana dalam sudah cocok atau tidak.

Masih dengan celana dalam yang ia pakai, emak-emak tersebut lantas megambil sesuatu untuk dikenakan di atas kepalanya.

Kemudian, ia merapikannya dan kembali bercermin untuk melihat penampilannya. Sepertinya ia tak menyadari jika aksinya itu sedang direkam oleh seseorang yang berada di toko.

ตลาดไทยสมบูรณ์​ #พระประแดง​eisagun sriuboon เล่าว่า⬇️ผมละเพลีย​ใจจริงๆ🖤กางเกงในมันลองไม่ได้ครับ คุณป้า ลองกางเกงใน​เสร็จส่องกระจกอีก ตายๆ‼️

Gepostet von สมุทรปราการ am Dienstag, 17. Dezember 2019

Usai diunggah ke media sosial, video emak-emak coba celana dalam ini lantas menjadi viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

เอ็ม รถซิ่ง สายบุญ, “Ini bagus, Bibi. Dia juga menghormati pemilik toko. Tidak melepas semua.”

Koi Wannisa, “Bibi akan berpikir itu Spider-man yang harus menunjukkan celana di luar 😂😂”

Sirilak Sopalert, “Bagus, tidak melepas celana. 😂”

Ternyata setelah videonya viral, toko pakaian yang didatangi si emak-emak itu pun ikut viral hingga membuat sang pemilik kebanjiran untung karena banyak orang yang belanja di tempat tersebut.

Tak berselang lama, pihak toko pun memberikannya hadiah berupa 100 pasang celana dalam sebagai ucapan terima kasih usai tokonya menjadi terkenal.

BACA JUGA: The Power Of Emak-emak! Masih Sempat Cari Kutu di Rambut Anaknya Saat Naik Ojol

Hingga kini, video yang diunggah sejak 17 Desember lalu telah ditonton lebih dari 62 ribu tayangan dan dibagikan sebanyak 454 kali di Facebook.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,356FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan