Minggu, Maret 29, 2020

Sungai Meluap, Pemuda ini Malah Sengaja Lompat Hingga Hanyut Terbawa Arus

Viral Video, RANCAH POST – Aksi konyol sekaligus nekat dilakukan oleh sejumlah pemuda yang sengaja lompat ke sungai meluap hingga terbawa hanyut oleh arus sungai yang begitu deras.

Aksi tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh pada Rabu 18 Desember 2019 kemarin.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat terlihat seorang pemuda sedang berjalan di sebuah batang besi jembatan. Jembatan tersebut tampak sudah tua hingga di area sekitarnya ditumbuhi tanaman liar.

Pemuda tersebut berjalan dengan terburu-buru menuju ke tengah jembatan. Setelah mencapai tengah-tengah, pemuda berbaju hitam itu langsung lompat ke dalam sungai meluap hingga hanyut terbawa arus yang sangat deras.

Nampak pemuda lain yang sudah lebih dulu melompat pun telah terbawa arus dan posisinya berada jauh dari jembatan tersebut.

Setelah menceburkan diri ke sungai meluap yang alirannya sangat deras, nasib kedua pemuda ini tak diketahui lagi. Namun sepertinya mereka tengah berusaha berenang secepat mungkin untuk bisa segera ke pinggir sungai.

“Lagi ngeprank tim SAR,” tulis akun Twitter @kegblgnunfaedh dalam keterangan unggahan videoya.

Setelah menyaksikan video tersebut, bukannya merasa kagum, netizen malah menghujat aksi konyol kedua pemuda yang nekat lompat ke sungai meluap.

Harusnya mereka bisa bersikap bijak, karena hal tersebut tentu sangat berbahaya bagi keselamatan nyawa mereka.

Namun, ada juga netizen yang menganggap kalu hal itu biasa-biasa saja. Apalagi bagi mereka yang bisa berenang, karena diujungnya aliran sungai sudah tidak deras lagi.

@lordsalty57_, “Air kek gtu mah biasa, itu diujung udh g deres lagi. Bagi yg bisa berenang mah sante wae, ikutin arus sambil menepi ke pinggiran sungai.”

@klakson_, “Sebenernya kalo aernya deres tapi ga banyak kayu² yang hanyut aman sih… asal jangan panik… kalo panik yaa… mati… dulu paling seneng maen ginian”

BACA JUGA: Viral Detik-Detik Seorang Pria Hendak Bunuh Diri Bersama Kedua Anaknya, Warga Lakukan Ini untuk Menyelamatkannya

@RizqiFa44552104, “Satu jam kemudian ada berita “seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan di hilir sungai”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan