Minggu, Maret 29, 2020

Viral Video Bayi Menangis Histeris di Samping Jasad Sang ibu, Netizen Ikut Sedih

Viral Video, RANCAH POST – Netizen ikut merasa sedih ketika menyaksikan sebuah video yang beredar di media sosial baru-baru ini. Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan seorang bayi yang menangis di samping jasad sang ibu.

Melihat tubuh sang ibu terbujur kaku tak bernyawa, bayi tersebut terus menangis histeris sambil memanggil ibunya.

Kejadian tersebut terekam dalam sebuah video dan diunggah ke media sosial melalui akun Facebook Insan Tonji pada beberapa waktu lalu. Ternyata pemilik akun tersebut adalah suami dari wanita yang meninggal dunia tersebut.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang bayi yang tengah berbaring sambil menangis histeris di samping jasad ibunya. Bayi perempuan tersebut tampak memegang wajah sang ibu dan berharap bisa bangun kembali.

Hingga di akhir video, bayi tersebut tanpa henti terus menangis di samping jasad sang ibu. Bahkan ketika ada seorang wanita yang menggendong bayi tersebut dan memberikannya susu, ia tetap menolak dan menunjuk-nujuk ke arah jasad sang ibu.

Momen yang begitu mengharukan, orang-orang yang hadir pun tampak tak kuasa menahan air mata ketika melihat bayi menangis histeris di samping jasad sang ibu.

Diketahui, istri dari Insan Tonji ini telah meninggal dunia pada Jumat 13 Desember 2019 lalu. Dalam beberapa unggahan, akun Insan Tonji tampak membagikan beberapa momen bersama sang istri dan membagikan pesan terakhir yang di tulis almarhumah untuk sang putri.

Pesan terakhir tersebut di tulis oleh istri ketika putri mereka yang bernama Aqillasesha Adreena Setiawan merayakan hari lahirnya yang pertama di bulan April 2019 lalu.

“Nak, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak 😭😭
.
.
Selamat ulang tahun gadis kecilku.
Aqillasesha adreena setiawan😘

22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan.
Semua doa terbaik untukmu anakku.

Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.
disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.

Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.

tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.

beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu. Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.

Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah. Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.

I love you my sugar 💝
.
.
AL-Fatihah untuk mamah 😭😘🙏” tulis akun Insan Tonji dalam unggahannya.

Nak Aqillasesha Adreena Setiawan, ini adalah pesan terakhir mamah yg dituliskan untukmu nak 😭😭..Selamat ulang tahun gadis kecilku.Aqillasesha adreena setiawan😘22 april 2018 adalah dimana hari kau lahir kedunia,membawa senyum bahagia untuk keluarga.buah hati yg kami impikan.Semua doa terbaik untukmu anakku.Berjalanlah terus disamping mamah dan papah,jangan pernah lepaskan genggaman jari kecilmu.disaat kau beranjak dewasa nanti,kau tetaplah anak kecilku.Ketika kau melangkah,Seburuk apapun hari yg kau lalui,mamah dan papah akan tetap menjadi rumah bagimu.tidak perlu membandingkan dirimu dengan orang lain,karna setiap anak unik dan tidak akan pernah sama.selalu tunjukkan kemampuan terbaikmu dalam mencoba hal apapun.beranilah nak,berani untuk tunjukkan pada dunia bahwa setiap langkah yg kau ambil akan menjadi bekal kesuksesanmu.Percaya dirilah nak,agar semua tau kemampuanmu bisa membanggakan orang tuamu.Jangan pernah mencoba merubah dirimu menjadi seperti orang lain.karna kamu mampu tunjukan pada dunia bahwa harimu indah.Berbicara lembutlah nak,agar semua menghormatimu.I love you my sugar πŸ’..AL-Fatihah untuk mamah πŸ˜­πŸ˜˜πŸ™

Posted by Insan Tonji on Tuesday, December 17, 2019

Sontak saja unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Hingga kini, video bayi menangis histeris di samping jasad sang ibu ini telah ditonton lebih dari 6 juta tayangan dan dibanjiri berbagai komentar haru dari netizen.

Kusmiatun, “Ya Allah na semoga km di beri kesetan Amin”

Wiwin Salis Safitri, “😭😭😭😭 smoga husnul khotimah”

BACA JUGA:Β Balita di Jember Peluk Jenazah Ayah yang Sudah 3 Hari Meninggal

NinDi Elfadhiel, “q ga tega liat anaknya nangis sampe segirunya😭”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,946FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan