Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Unik! Ada Pohon Natal Terbuat dari Petai

Unik! Ada Pohon Natal Terbuat dari Petai

Sosial Media, RANCAH POST – Perayaan Hari Natal selalu identik dengan adanya pohon natal yang dibuat sebagai dekorasi di dalam ruangan. Biasanya pohon Natal tersebut dibuat dari pohon cemara atau yang lainnya yang memiliki bentuk serupa.

Seperti pohon Natal unik yang satu ini. Mengadaptasi bentuk pohon cemara, pohon Natal ini dibuat dari susunan pete yang begitu banyak.

Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan seorang netizen pemilik akun Twitter @lindaraharja pada Minggu 15 Desember 2019 lalu.

Dalam unggahan tersebut terlihat suasana di sebuah pusat perbelanjaan yang memasang dekorasi pohon Natal unik yang terbuat dari petai.

Tampak dibagian puncak pohon Natal tersebut didekorasi dengan warna merah. Entah berapa jumlahnya, petai yang digantung itu tersusun rapi menyerupai sebuah pohon Natal yang berukuran cukup besar.

Meskipun tampak sederhana, namun pohon Natal dari petai itu tetap memiliki keindahan. Usut punya usut, pohon Natal dari petai itu berada di Lotte Grosir Pakansari, Bogor.

“Ini di Lotte Pakansari. Dokumentasi tuk orang yang nangkap aku tak ada urusan ngambil kreditnya dapet dari grup fb pecinta pete.” tulis akun Twitter@lindaraharja.

Setelah diunggah ke media sosial, potret pohon Natal terbuat dari susunan petai ini menjadi viral. Para netizen pun berbondong-bondong memberikan tanggapan yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Meskipun mempunyai bau yang cukup menyengat, petai sendiri ternyata banyak penggemarnya. Apalagi jika disantap dengan nasi hangat dan sambal, pastinya semakin menambah cita rasanya yang nikmat.

@healer0730, “Apalagi kalo di campur di sambel tumis, terus makan pake Ikan bakar, wihhhh sedapp”

@icahamalia, “Ya ampon ini di lotte mall pakansari yg petenya 900 perak se iket kemaren 🤣”

@akuambyar_, “Deket rumahkuuuu :v Dan sumpah grgr opening nih toko, kulkas Gua penuh sama Pete dan buah :)”

@yetty_tetty, “Harusnya disamping pete dibuat pohon natal dari nasi uleg sambel….😅”

BACA JUGA: Disebut Mirip Pohon Natal, Puluhan Pohon Cemara di Komplek Masjid Agung Meulaboh Dibabat Habis

@Yaqination, “kalau pohon natalnya begini ga lama abis karena tiap liat pohon natal bawaan nya pengen numis”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,626FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan