Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Gara-gara Kerap Berak di Celana, Seorang Istri Tega Pukul Suami Penderita Stroke...

Gara-gara Kerap Berak di Celana, Seorang Istri Tega Pukul Suami Penderita Stroke Pakai Tongkat

Berita Nasional, RANCAH POST – Perlakuan tak pantas baru-baru ini dilakukan oleh seorang istri yang tega pukul suami yang penderita stroke, hal tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial hingga menjadi viral.

Dalam video tersebut, seorang istri tanpa ragu memukuli suaminya dengan tongkat bantu jalan hingga wajahnya berdarah-darah.

Mulanya sang suami yang menggunakan baju berwarna putih sedang duduk di kursi. Kemudian muncul sang istri yang mengambil tongkat yang biasanya digunakan sang suami untuk membantunya agar bisa berjalan.

Tongkat yang dipegangnya lantas diarahkan pada sang suami sambil terus memaki-makinya. Tak berdaya karena memang sedang stroke, sang suami ini berusaha melerai agar tongkat tersebut tidak mengenai mukanya.

Kemudian, sang istri mengeluhkan bahwa selain menderita stroke, suaminya itu berperilaku seperti bayi karena sering buang air besar di celana.

Setelah mengeluhkan segala sesuatu tentang suaminya, lantas sang istri pun menghujani pukulan dengan tongkat tersebut tanpa ampun hingga sang suami berteriak histeris kesakitan.

Kepala suami yang menderita stroke tersebut terlihat mengeluarkan darah. Meski begitu, sang istri tak merasa iba, ia tetap memukuli suamina dengan tongkat.

Setelah ditelurusri, video viral istri pukul suami penderita stroke itu terjadi di kawasan Pantai Mutiara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Iman Rifai pun telah membenarkan mengenai kejadian tersebut. Imam menjelaskan jika kejadian tersebut terjadi pada Rabu 11 Desember 2019 lalu.

Diketahui, pelaku yang tak lain adalah istri korban berinisial MFJ yang dinikahi seacara agama dan belum resmi tercatat di catatan sipil.

Korban berinisial HT yang merupakan penderita stroke tidak berdaya pada saat sang istri menghujaninya dengan pukulan. Keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membuat laporan ke pihak kepolisian setempat.

Usut punya usut, berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku terindikasi mengalami gangguan kejiwaan sehingga dengan tega melakukan perbuatan tersebut pada suaminya.

Pihak kepolisian pun akhirnya mengirimkan pelaku untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan di Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan, Grogol, Jakarta Barat.

BACA JUGA: Beredar Video Istri Dipukuli Suami Depan Anak, Penyebabnya Gara-Gara Ini

Sebelumnya, pada saat polisi datang ke alamat tersebut. Korban HT ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan. Ia mengalami luka pada bagian pipi sebelah kiri yang robek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan