Beredar Video Istri Dipukuli Suami Depan Anak, Penyebabnya Gara-Gara Ini

Beredar Video Istri Dipukuli Suami Depan Anak Penyebabnya Gara Gara Ini
Beredar Video Istri Dipukuli Suami Depan Anak Penyebabnya Gara Gara Ini

RANCAH POST – Aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) memang tidak diperbolehkan dan tidak dibenarkan, sebab itu merupakan tindakan yang melanggar hukum.

Jika ketahuan atau sang korban melapor ke pihak yang berwajib, maka sudah pasti pelakunya akan dikenakan hukuman.

Tidak hanya menimbulkan luka fisik, tapi tindak KDRT juga bisa menimbulkan trauma yang mendalam pada sang korban.

Terlebih jika tindakan tersebut disaksikan oleh anak-anak. Hal tersebut ditakutkan mereka akan mencontoh perbuatan itu.

Seperti halnya aksi seorang wanita dengan akun Facebook bernama icHa yang nekat memvideokan suaminya ketika sedang memukulinya di depan anak-anaknya.

Menurut Icha, suaminya itu meminta motor yang telah dicicil olehnya selama bertahun-tahun lamanya.

Bahkan, suaminya yang diketahui bernama Firman itu meminta uang sebesar 3 juta serta akan memukulinya jika uang tersebut tidak diberi.

“aksi brutal KDRT sudah terekam
minta montor yg uda aq cicil bertaun2 disuruh bayar 3jt kalaunga gitu hasil dr di gebuki tinggal lapor ke polisi pagi ini,.
nunggu ayah jemput kerumah”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Akibat dari aksi KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu Icha mengalami luka di bagian bibir. Nggak cuma itu saja, putri mereka yang bernama Alisha nampaknya juga turut mengalami trauma.

Pasalnya, wanita asal Surabaya itu mengatakan kalau anaknya telah bercerita pada gurunya jika sang ibu dipukuli oleh ayahnya.

View this post on Instagram

Kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT memang sangat tidak dibenarkan! Tak hanya menimbulkan luka fisik, KDRT juga menyebabkan trauma mendalam bagi para korbannya. Apalagi jika disaksikan oleh anak-anak. Hal ini ditakutkan mereka akan mencontoh perbuatan tersebut. Seperti aksi seorang wanita dengan akun Facebook IcHa yang nekat memvideokan suaminya ketika sedang memukulinya di depan anak-anaknya. Menurut Icha, suaminya meminta motor yang telah dicicil Icha selama bertahun-tahun. Bahkan, suaminya yang diketahui bernama Firman itu meminta uang sebesar 3 juta dan akan memukulinya jika uang tersebut tak diberi. “aksi brutal KDRT sudah terekam
minta montor yg uda aq cicil bertaun2 disuruh bayar 3jt kalaunga gitu hasil dr di gebuki tinggal lapor ke polisi pagi ini,. nunggu ayah jemput kerumah,” tulisnya di Facebook, melansir Mana Berita. Akibatnya, Icha mengalami luka di bagian bibirnya. Tak hanya itu, putri mereka yang bernama Alisha nampaknya turut mengalami trauma. Pasalnya, wanita asal Surabaya itu mengatakan jika anaknya telah bercerita pada gurunya kalau sang ibu dipukuli ayahnya. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #keluarga #anak #istri #suami #Probolinggo #Pasuruan #Mojokerto #Malang #Madiun #Kediri #Blitar #batu #Tulungagung #Tuban #Trenggalek #Situbondo #Sidoarjo #Ponorogo #surabaya #Pacitan #Ngawi #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video Icha yang mengalami tindak KDRT oleh sang suami di depan anak-anaknya pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun-akun media sosial di Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rafimhmd58, “Aib sendiri di sebar? Ohh mungkin buat pelajaran semua orang kali ya biar gak kyk gitu sama pasangan nya?”

jen_onas, “Ah, ibunya lebay. Emak2 yg gila sosmed y begini.. 😶. Org malu masalah rumah tangga d sebar. Ini kagak 😯”

_fiitrii, “Itulah knpa jgn buru2 nikah bener2 harus tauu gimana sifat pasangan. Kalo udh kejadian gini ngerikan😂”

ayuyulias, “Inalillahi, miris bgt ama laki kaya gitu. Modal apasih tu laki, kaya galahir dr rahim wanita aja. Bnr2 ga bisa memanusiakan manusia”

BACA JUGA: Video Kekerasan Pada Perempuan Viral, Pengendara yang Melintas Cuek, Untung Ada Security

lilisnurmanti, “Plis, cari suami laki2 yg bener agamanya ya cewek cewek. Tes dulu pengetahuan agamanya. Dan pantaskan diri sesuai dg kriteria suami yg baik yg kita harapkan.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama