Selasa, 2 Juni 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Kekerasan Pada Perempuan Viral, Pengendara yang Melintas 'Cuek', Untung Ada Security

Video Kekerasan Pada Perempuan Viral, Pengendara yang Melintas ‘Cuek’, Untung Ada Security

RANCAH POST – Kasus kekerasan pada perempuan kembali terjadi dan jadi sorotan netizen di media sosial usai videonya menyebar.

Video kekerasan terhadap perempuan itu bahkan viral dan membuat netizen marah usai dibagikan oleh netizen dengan akun Facebook Tina Maharanie.

“Lagi dan lagi kekerasan kepada perempuan. Kejadian di jepara Tolong klo ada yang mengenali Laporin ke pihak berwenang,” tulis Tina, 1 Desember 2018.

Dalam video kekerasan pada perempuan di Jepara tersebut, terlihat seorang pria menarik seorang wanita yang mengenakan kerudung berwarna gelap.

Bukan itu saja, dalam video wanita di Jepara korban kekerasan, si pria sempat mendorong korban ke pagar besi beberapa kali.

Parahnya lagi, dalam video kekerasan pada perempuan itu, korban yang sepertinya enggan menuruti kemauan si pria terlihat hendak dibanting saat dipaksa naik ke atas motor.

Sayang, dari sekian banyak pengendara motor yang melintas sebagaimana terlihat dalam video itu, tak ada satu pun yang berusaha berhenti.

Meski demikian, seorang pria yang dari seragamnya merupakan security terlihat mendekati lelaki yang tengah menyiksa perempuan itu dan berusaha menengahi keduanya.

Video kekerasan pada perempuan yang sudah dibagikan hingga ratusan kali itu pun ditanggapi beragam oleh para netizen.

Didi Anchau: “Selesaikan masalah dengan musyawarah mufakat, jng main hakim sendiri sekalipun sama istri. Kdrt….apa lg d tempat umum mau pamer apa, jng menyesal bila sdh sampai k ranah hukum.”

Ayah’e Sabiell: “Sx pun suami/istri yg nm nya kdrt itu ada pasal nya….”

Namun ada pula netizen yang mengecam orang yang merekam kejadian kekerasan pada perempuan di Jepara itu.

Marissa Sagittarius: “Yang video gk beda jauh sm yang menganiaya mbanya, seharunya samperin wlpn itu suaminya sendiri,pek*k.”

BACA JUGAKekerasan Anak di Tasikmalaya; WB Diperkosa, ID Digorok

Arief Kurniawan: “Ciri manusia g*blok murni. Bukanya di bantu malah di rekam. Lu ga dapet pahala dapet dosa nyebar aib :v”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,625FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan