Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Berita Berita Nasional Sempat Viral Pengemudi Mobil Selfie Setelah Tabrak Pemotor, Begini Penjelasan Polisi

Sempat Viral Pengemudi Mobil Selfie Setelah Tabrak Pemotor, Begini Penjelasan Polisi

Berita Nasional, RANCAH POST – Belakangan ini warganet tengah ramai memperbincangkan sebuah potret viral yang beredar di media sosial. Diketahui potret tersebut memperlihatkan sejumlah wanita yang selfie di kantor polisi setelah mobil yang mereka naiki tabrak pemotor hingga meninggal dunia.

Potret tersebut sempat diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada beberapa waktu lalu. Berdasarkan keterangan yang ditulis, kecelakaan tersebut terjadi di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019) lalu.

Beberapa wanita yang ada dalam potret tersebut diduga sopir dan penumpang mobil Pajero yang telah menabrak dua motor hingga dua orang pun tewas.

Dalam potret tersebut terlihat lima wanita tengah selfi di sebuah ruangan yang diduga berada di dalam kantor Satlantas Polres Tegal. Sontak saja ibu-ibu tersebut langsung diserbu hujatan dari netizen yang merasa kesal karena malah selfie setelah tabrak pemotor.

Melansir dari Detik.com, ternyata potret tersebut diambil di ruangan Unit Laka Lantas. Hal tersebut berdasarkan keterangan dari Kasat Lantas Polres Tegal AKP Faris Budiman.

Faris menyebut jika foto itu diambil seorang wanita bernama Ita Hilmawati. Diketahui ia bukanlah bagian dari penumpang mobil Pajero tersebut.

Ita datang ke kantor polisi untuk membesuk teman-temannya. Mengenai foto viral selfie setelah tabrak pemotor, alasannya berfoto adalah untuk memberi kabar kepada rekan-rekan pengajian soal keadaan para penumpang mobil yang dikirimkan melalui grup percakapan tertutup.

Lebih lanjut Faris mengatakan bahwa mobil yang mengalami kecelakaan maut di Tegal itu dikendarai oleh wanita bernama Nur Leili.

Sedangkan penumpang yang lainnya bernama Umi Yulianti, Sri Purwanti, Tri Widyawati dan Maratus Solikha yang merupakan pemilik mobil.

Faris juga menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan mobil Pajero dan pengendara motor itu. Kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di Jalan M Yamin, Kelurahan Pakembaran, Slawi, Tegal, Rabu 11 Desember 2019.

Kecelakaan maut tersebut berawal ketika mobil bernomor polisi G-7799-MZ yang ditumpangi oleh sejumlah ibu-ibu melaju ke arah kota Tegal. Tiba-tiba mobil hilang kendali ke arah bahu jalan hingga akhirnya menabrak motor bernomol polisi G-2789-JE yang terparkir di pinggir jalan.

Selanjutnya, mobil menyeruduk motor lainnya dari arah belakang. Diketahui motor bernomor polisi G-4314-AFF itu dikendarai oleh pasutri bernama Budi Prayitno (53) dan Nurjanah (50).

Budi sendiri meregang nyawa di lokasi kejadian, sedang Nurjanah menghembuskan nafas terakhirnya usai sempat mendapatkan perawatan di RSUD Dr Soeselo, Slawi.

BACA JUGA: Kecelakaan di Ciamis, 4 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tanjakan Cibeka

Hingga kini, sang pengemudi mobol masih berstatus sebagai saksi karena masih banyak yang harus dimintai keterangan oleh ppihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan