Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Lifestyle Relationship Cara Sederhana Menarik Perhatian Pria yang Disukai

Cara Sederhana Menarik Perhatian Pria yang Disukai

Ingin menarik perhatian pria yang kita sukai dengan cara yang elegan memang susah-susah gampang ya, girls. Meski terkadang malu-malu, wanita pun ternyata ingin memikat hati pria yang disukai supaya berbalik suka padanya,

Sebelumnya, kamu harus tahu dulu bagaimana sih tipe pria yang sedang kamu suka itu. Jangan sampai perilakumu malah membuat si dia merasa risih.

Mungkin dia itu tipe yang cuek, atau humoris atau bahkan pria yang agresif. Apapun itu, sebagai wanita yang baik kamu jangan terlalu agresif yang membuat dia malah ielfil.

Cukup tunjukan apa adanya dirimu, bersikaplah sebagaimana wanita yang baik dan beretika dalam berbicara. Namun selain hal-hal tersebut, ada beberapa cara yang harus kamu lakukan untuk membuat pria tertarik padamu.

Cara Menarik Perhatian Pria

Penasaran? Langsung saja mari kita simak cara-caranya.

Ramah

Wanita yang ramah dan murah senyum meruapakan dua hal yang sering disukai orang-orang, mungkin saja ini juga disukai oleh gebetanmu.

Dengan begitu, kamu memiliki nilai lebih di matanya dan ini merupakan kabar baik. Melalui senyuman yang kamu lemparkan padanya dapat menunjukan kalau kamu itu menaruh hati padanya.

Berpenampilan bersih dan rapi

Memiliki wajah cantik tapi tidak pandai merawat diri juga sebenarnya akan percuma. Karena selain cantik, wanita juga harus berpenampilan bersih dan rapi.

Dengan begitu pria yang kamu suka akan melirikmu. Tapi jangan juga berlebihan sampai mengenakan pakaian mahal dan makeup yang menor, cukup dengan penampilan yang sederhana dengan tambahan makeup yang natural sudah cukup membuat pria klepek-klepek.

Cara menarik perhatian pria yang satu ini bisa dibilang jadi cara ampuh membuat si dia nyaman berada di sampingmu. Untuk menambah kesempuraan, kamu bisa menyemprotkan minyak wangi secukupnya agar membuat suasana semakin nyaman untuk mengobrol.

Perhatian pada si dia

Perhatian sederhana yang bisa berikan pada si dia yang kamu sukai dapat menjadi nilai lebih di mata pria. Misalnya, tidak memotorng pembicaraan, atau perduli terhadap masalah yang sedang dia hadapi dan hal lainnya.

Jadilah diri sendiri

Cara menarik perhatian pria yang cuek atau pun tidak, kuncinya adalh dengan menjadi diri sendiri dan menghargai apa yang kamu punya.

Menghargai diri sendiri adalah kamu harus selalu bersyukur dan tidak mengeluh akan kekurangan yang ada dalam diri kamu.

Dengan menjadi diri sendiri lawan jenismu tentu akan menyukai apa adanya dirimu. Baik kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki.

Manfaat menjadi diri sendiri juga dapat membuat kamu lebih hemat energi, karena tak perlu berpura-pura menjadi diri orang lain untuk terlihat sempurna.

Bersikap lemah lembut

Selain ramah, bersikap lemah lembut juga menjadi cara menarik perhatian pria yang kamu sukai. Lemah lembut bukan berarti kamu rapuh dan bergantung pada orang lain.

Bukan juga berbicara dengan suara kecil dan tidak dapat melakukan pekerjaan berat. Akan tetapi, lemah lembut yang dimaksud adalah selalu menjaga lisan untuk tidak mengucapkan kata-kata yang tidak pantas, menghina orang, bahkan bertindak kasar.

Wanita yang lemah lembut dan penyayang sering masuk ke dalam kriteria calon istri idaman para lelaki. Karena pria sangat menyukai wanita yang ucapannya bisa membuat hati tenang.

Demikian beberapa cara menarik perhatian pria yang kamu sukai agar bisa tertarik padamu. Tetap menjadi diri sendiri dan berusaha melakukan yang terbaik untuk diri sendiri maupun orang lain disekitarmu. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan