Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Dapat Bayaran Rp11 Juta Untuk Bersihkan Apartemen, Kondisinya Bikin Petugas Kebersihan Auto...

Dapat Bayaran Rp11 Juta Untuk Bersihkan Apartemen, Kondisinya Bikin Petugas Kebersihan Auto Pingsan!

Sosial Media, RANCAH POST – Pengalaman yang dibagikan oleh seorang petugas kebersihan di China ini sukses membuat warganet syok melihatnya. Bagaimana tidak, ia diminta untuk bersih-bersih di sebuah apartemen yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Diketahui, untuk membersihkan apartemen tersebut ia diberi bayaran yang tak sedikit. Harga yang cukup fantastis yaitu sebesar Rp 11 juta.

Namun kondisi apartemen yang harus ia bersihkan bukan hanya berantakan, apartemen tersebut tampak sangat jorok dan tidak terawat. Bahkan ketika memasuki ruangan, petugas kebersihan tersebut hampir pingsan mencium aroma tak sedap di dalamnya.

Karena merasa terkejut dengan kondisi kamar yang akan ia bersihkan ini, ia pun lantas memotretnya dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa 11 Desember 2019 kemarin.

Melihat dari beberapa potret yang diunggah, kondisi apartemen tersebut sangatlah memprihatinkan, lantai kamar mandi yang tadinya berwarna cerah berubah menjadi kehitaman saking kotornya.

Terlihat, setumpukan sampah juga dibiarkan begitu saja di bagian pojok kamar. Tak sampai disitu saja, wastafel kamar mandi yang seharusnya selalu dialiri air dan bersih, malah kotor sampai meninggalkan bercak pada setiap bagian sisinya.

Selanjutnya kondisi kamar mandi yang begitu berantakan, seluruh barang tersebar hingga lantai kamar mandi tidak terlihat.

Belum diketahui secara pasti, apa yang membuat apartemen ini sangat berantakan dan tidak terawat. Entah karena pemalas, atau memang sibuk bekerja.

Akan tetapi, karena sudah menerima bayaran sesuai yang tadi sudah dijanjikan, petugas kebersihan ini harus bersihkan di apartemen dan menyelesaikan semua tugasnya.

Dalam unggahan tersebut juga turut memperlihatkan berfore dan after seluruh ruangan yang tadinya kotor dan berantakan menjadi sangat bersih dan indah dipandang.

Sontak saja warganet dibuat syok sekaligus bangga. Syok karena kondisi ruangan yang begitu tak terurus dan bangga atas kerja keras petugas kebersihan yang bersihkan apartemen tersebut hingga menjadi sangat bersih.

View this post on Instagram

Seorang petugas kebersihan di China membagikan pengalamannya saat diminta bersih-bersih di sebuah apartemen. Namun, ia dibuat syok dengan kondisi apartemen yang akan dibereskannya tersebut. Tak hanya berantakan, apartemen tersebut terlihat sangat jorok dan membuat petugas tersebut hampir pingsan. Petugas kebersihan ini sendiri diketahui dibayar Rp11 juta untuk membersihkan apartemen. Ruangannya penuh tumpukan barang dan sampah. Bagian WC-nya juga sangat memprihatinkan, lantainya sampai hitam dan penuh sampah. Untuk membersihkannya, petugas kebersihan membutuhkan waktu sekitar delapan jam, dari pagi hingga sore. Foto-foto before after apartemen itu pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Mereka bertanya-tanya bagaimana bisa pemilik apartemen tinggal di tempat yang jorok tersebut. . Artikel : Indozone.com

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

rhaimerdekawati_73, “Dehhh rantasa’na,biar softex nya ndk nacuci,ntar kena doti” baru tau rasa wkwkwk”

fhaaaaaaddd, “malas skli membersihkan ini yang punya apartemen 😂 kuttu nya gaess”

BACA JUGA: Tetap Lakukan Tugas di Tengah Kerusuhan Massa, Petugas Kebersihan ini Banjir Pujian

dwiariskaputri_26, “Sampe ada softex darah nya juga 😌 ini yang punya apartmen nya joroknya sampe ke dna 🤣🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan