Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Antar Dua Penyandang Disabilitas, Aksi Heroik Petugas Commuter Line ini Dipuji Netizen

Antar Dua Penyandang Disabilitas, Aksi Heroik Petugas Commuter Line ini Dipuji Netizen

Sosial Media, RANCAH POST – Seseorang yang memiliki kebutuhan khusus atau biasanya disebut sebagai penyandang disabilitas tentu harus memiliki perhatian lebih dari orang-orang yang ada di sekitarnya.

Baru-baru ini warganet memberikan apresiasi atas aksi terpuji yang dilakukan oleh seorang petugas Commuter Line yang antar penyandang disabilitas.

Aksi tersebut sempat terekam oleh seseorang yang berada tak jauh dari posisi sang petugas dan penyandang disabilitas tersebut.

Rekaman video tersebut kemudian diunggah ke media sosial melalui akun Twitter bernama @LinaTheKop pada Selasa 10 Desember 2019 kemarin.

Dalam rekaman video tersebut, sepertinya si perekam sedang berada di dalam sebuah bus. Terlihat di seberang jalan ada seorang petugas Commuter Line wanita yang mengenakan jilbab.

Tampak petugas wanita tersebut tengah berjalan bergandengan bersama dua orang penyandang disabilitas. Dua orang penyandang disabilitas itu terdiri dari perempuan dan laki-laki.

Dengan penuh hati-hati, petugas Commuter Line tersebut langsung mengantarkan keduanya. Menurut keterangan dari yang ditulis si pengunggah, lokasi petugas Commuter Line antar penyandang disabilitas ini dari Stasiun Cawang.

“Mantab ini Mba petugas @CommuterLine nganterin penyandang disabilitas. Kemungkinan lokasinya dr Stasiun Cawang” tulis akun Twitter @LinaTheKop dalam keterangan unggahan videonya.

https://twitter.com/LinaTheKop/status/1204282935743926272

Usai diunggah ke media sosial, video aksi heroik petugas Commuter Line antar penyandang disabilitas ini menjadi viral. Netizen pun berbondong-bondong memberikan komentar pujian yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Bahkan, unggahan tersebut pun mendapatkan respons positif dari akun Twitter Resmi @CommuterLine.

@CommuterLine, “Selamat siang, terima kasih atas apresiasi yang diberikan hal ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pengguna Jasa KRL, tks.”

@catalinasierraa, “wahh ini sih terbaik banget”

@LinaTheKop, “Smg semua petugasnya bisa sebaik Mba ini dan pelayanannya makin baik 😉”

@RobbyZidniy, “respect sama KCI 👏”

BACA JUGA: Ada Penumpang Misterius Buang Air Besar di KRL Bekasi, Baunya Bikin Satu Gerbong Heboh

@tukangliburan, “Respect”

Hingga kini, unggahan tersebut telah mendapatkan like lebih dari 200 kali dan di-retweet sebanyak 108 kali reweet di Twitter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan