Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Ada Penumpang Misterius Buang Air Besar di KRL Bekasi, Baunya Bikin Satu...

Ada Penumpang Misterius Buang Air Besar di KRL Bekasi, Baunya Bikin Satu Gerbong Heboh

RANCAH POST – Penumpang KRL atau commuter line tujuan Kota-Bekasi, dihebohkan dengan adanya bau tak sedap pada Kamis (27/9) malam.

Peristiwa itu tentunya membuat para penumpang yang ada daam gerbong kereta tersebut kalang kabut karena tak tahan dengan baunya.

Penyebabnya sendiri karena ada salah satu penumpang KRL yang buang air besar di dalam rangkaian kereta tersebut.

Salah seorang penumpang yang ada di KRL itu kemudian menceritaka kejadian ini di akun Twitter miliknya yang bernama @catterpink.

Dalam unggahannya itu Kathleen menceritakan kronologi dari peristiwa yang membuat penumpang KRL tak nyaman itu.

“TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania

Ni ya mba pokonya bangkunya itu di gerbong wanita. Gerbong nomor 10, ada tulisan 10 nya gt di gerbong. Bangkunya deretan bangku yg paling dekat sama tempat masinis.

Ya jadi orgnya kayanya udah ga tahan trs dia bab di celana gt ngerembes ke bangku. Orgnya kabur turun di manggarai.

Ya jd keretanya emang ketahan mayan lama gt dari mulai juanda. Mungkin dia udah gatahan bgt. Jadinya segerbong buka jendela. Sebagian penumpang pindah ke gerbong lain. Bangku kejadian kosong tak terisi. Petugas jg udah info ke tim nya untuk ditangani.”, tulis Kathleen dalam cuitannya.

Mendapati keluhan dari salah satu penumpangnya, melalui akun Twitter resmi Commuter Line pun membalas informasi itu.

“Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah di tindaklanjut oleh Unit terkait. Berikut gambar pada saat dilakukan pembersihan kotoran tersebut.”, tulis akun resmi Commuter Line dalam komentarnya.

BACA JUGA: Desak-Desakkan di Gerbong KRL, Bapak ini Terekam Dorong Bokong Wanita, Videonya Viral

Hingga kini cuitan yang ditulis @catterpink itu pun menjadi viral dan telah diretweets lebih dari 1,3 ribu kali oleh netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,936FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan