Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tak Terima Siswa SD Dipaksa Menari di Karnaval Saat Hujan Deras, Bapak...

Tak Terima Siswa SD Dipaksa Menari di Karnaval Saat Hujan Deras, Bapak ini Langsung Bertindak

Viral Video, RANCAH POST – Mengikuti sebuah lomba semua orang pastinya ingin menjadi juara dalam ajang tersebut. Akan tetapi, keselamatan adalah hal utama yang harus diperhatikan.

Seperti pada sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Lora Faruq yang baru-baru ini tengah menjadi sorotan di media sosial.

Bagaimana tidak, karena dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria yang membubarkan paksa sebuah acara karnaval pawai kirab budaya.

Menurut keterangan yang ditulis oleh akun yang pertama mengunggah, lokasi karnaval tersebut tengah digelar di Gladak, Gambiran, Lumajan, Jawa Timur.

Awalnya terlihat seorang bapak-bapak yang hanya menggunakan kaos singlet tengah berseteru dengan seorang guru di tengah guyuran air hujan yang cukup deras.

Sesekali, seorang siswi yang diduga putrinya itu berusaha menarik tangan si bapa yang terus berbicara dengan nada keras pada sang guru. Namun sayang, tidak terdengar jelas apa yang sedang mereka perbincangkan karena suara hujan yang begitu deras.

Setelah berdebat dengan guru tersebut, bapak-bapak tersebut terlihat mengomel-ngomel sendiri. Kemudian ia menghampiri kerumunan anak-anak dan memintanya untuk segera bubar.

Sontak saja video siswa SD yang dipaksa menari saat hujan deras ini menjadi viral dan banyak diunggah ulang oleh akun pengguna media sosial lainnya. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Menurut keterangan yang k-bapak tersebut ditulis, rupanya bapak-bapak tersebut adalah ayah dari salah seorang murid yang ikut dalam karnaval kirab budaya tersebut.

Namun, ketika acara berlangsung, hujan deras pun mengguyur di wilayah tersebut. Kendati demikian, para siswa yang mengikuti karnaval ini diapksa menari meski hujan deras.

Merasa tak terima, bapak-bapak tersebut akhirnya sangat marah dan memutuskan untuk membubarkan karnaval kirab budaya dalam rangka hari jadi kota Lumajang itu.

“Tak terima anaknya disuruh hujan-hujanan dan dipaksa menari oleh guru dan panitia karnaval. Bapak inipun bubarkan paksa…” tulisnya.

Akan tetapi, hanya demi mendapatkan piala dan penghargaan, para guru dan panitia karnaval tetap melaksakan acara tersebut meski harus melihat para murid pentas di tengah guyuran hujan deras.

“Jangan sampai demi sebuah piala dan penghargaan kirab budaya hari jadi lumajang mengorbankan siswa-siswi SDN KEDUNGJAJANG 01 KEC.KEDUNGJAJANG KAB.LUMAJANG JAWA TIMUR.hingga hujan dan angin pun mereka tetap dipaksa menari oleh guru SDN KEDUNGJAJANG 01 dan panitia karnaval kirab budaya karena ada juri penilai nya.” sambung dalam keterangan unggahan.

Menanggapi video tersebut, banyak netizen yang menyayangkan karena siswa SD dipaksa untuk menari di karnaval kirab saat hujan deras.

sasay1368, “Tul banget 👍bukan hanya hujan ama petir aja yang ditakutkan kalo ketimpa pohon atau tiang listrik sapa yang d salahin 😑”

BACA JUGA: Puluhan Siswa SD Keracunan Es Kepal Milo

siti_suhardiyati, “Good👍 nihh bapanya😁 kesehatan lebih penting dari apapun bro.. apalagi cuma piala doang duhh😂”

dea_anissaa, “Guru nya egois. Guru tapi kok kaya gitu ya pemikirannya 😅😅😅”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan