Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Minta HP yang Disita Dikembalikan, Murid SMP di Bulukumba Sampai Adu Jotos...

Minta HP yang Disita Dikembalikan, Murid SMP di Bulukumba Sampai Adu Jotos dengan Guru

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan suasana guru yang terlibat adu jotos dengan seorang murid perempuan yang di lingkungan sekolah.

Video tersebut pun menjadi viral usai beberapa akun di media sosial mengunggahnya. Dalam video berdurasi 2 menit 57 detik itu terlihat seorang guru yang mengenakan pakaian dinas sedang berdiri di depan kelas.

Tampak ia sedang berdebat dengan seorang murid ketika dirinya baru saja keluar dari ruangan kelas. Dalam perdebatan itu terdengar sang murid ini meminta HP miliknya yang disita oleh guru tersebut.

Perdebatan antara keduanya semakin sengit tatkala si murid SMP tersebut terus memberikan perlawanan kepada gurunya itu.

Hingga akhirnya murid terlibat adu jotos dengan guru. Bahkan beberapa kali terlihat sang guru memukul dan mendorong siswa yang terus bersikukuh meminta HPnya dikembalikan.

Tak mau diam saja, murid tersebut sampai memberikan perlawanan dengan terus memepet gurunya agar HPnya yang disita bisa segera diambil. Beberapa murid lain yang merupakan teman murid yang HPnya disita itu berusaha untuk memisahkan keduanya.

Diketahui kejadian guru berkelahi dengan murid ini terjadi di SMP Negeri 20 kajang, Dusun Kalimporo, Desa Tambangan, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Sang murid berinisial SB (14) sedangkan gurunya berinisial AS (28). Beruntungnya perkelahian yang terjadi cukup lama itu bisa diberhentikan oleh guru pria bernama Arman.

Kendati demikian, Arman juga sempat memukul pundak SB dengan maksud melerai sambil berkata “jangan melawan gurumu”. Hingga akhirnya adu jotos antara keduanya dapat segera dihentikan.

Untuk kasus itu sendiri kini telah diselesai, kedua belah pihak telah sepakat untuk berdamai. Guru yang bersangkutan telah bertemu dengan orang tua murid dan mereka sepakat tidak akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Kronologi kejadian tersebut bermula pada SB yang berada di dalam lingkungan sekolah mengambil HPnya yang ia taruh di bagasi motor, lalu disembunyikan di saku seragamnya.

Rupanya ketika ia mengambil HP sempat dilihat oleh sang guru, AS, sehingga ia langsung menanyakan apa yang disembunyikan di sakunya itu.

SB tidak berkata jujur, namun gurunya tak semudah itu percaya padanya dan langsung melakukan pemeriksaan hingga menemukan HP milik SB.

BACA JUGA: Video Murid Ancam Guru Pakai Celurit Viral di Media Sosial, Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Merasa tak terima HP miliknya disita, SB pun meminta kepada sang guru agar segera mengembalikan HPnya. Seperti yang terlihat dalam video, sesekali SB nekat meminta paksa HP tersebut dari genggaman gurunya.

Hingga kemudian, guru bernama Arman pun datang dan berhasil memberhentikan keributan antara guru dan murid gara-gara HP ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan