Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Video Murid Ancam Guru Pakai Celurit Viral di Media Sosial, Begini Kondisi...

Video Murid Ancam Guru Pakai Celurit Viral di Media Sosial, Begini Kondisi Keduanya Sekarang

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu sempat viral dan mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan seorang murid yang datang ke sekolah dengan wajah penuh amarah sembari membawa celurit. Usut punya usut ternyata siswa ini tak terima lantaran ponselnya disita oleh guru.

Video murid ancam guru pakai celurit itu diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, diduga peristiwa tak terpuji itu terjadi di salah satu sekolah di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/videos/2927556347260066/?app=fbl

Kejadian itu bermula saat guru melihat ke jendela dan nampak ada seorang siswa berbaju merah membawa senjata tajam mendatangi sekolah.

Sambil merekam kejadian itu, guru yang melihat siswanya datang itu langsung mengambil sebuah ponsel di laci dan bergegas keluar menemui sang murid yang membawa celurit.

Siswa yang mengenakan baju merah yang membawa celurit itu pun langsung berdiri tegap di depan sekolah dengan raut wajah penuh amarah.

Sang guru yang melihat itu pun langsung ketakutan hingga akhirnya mengembalikan ponsel yang disita dengan cara melemparkannya. Siswa tersebut pun langsung mengambil ponselnya dan ia pun lantas pergi meninggalkan sekolah.

Diduga siswa yang ancam guru pakai celurit tersebut kecanduan game online, lalu ketahuan guru dan ponsel miliknya akhirnya disita.

Pulang dari sekolah, siswa tersebut pun kembali lagi ke sekola sambil bawa celurit untuk mengambil ponselnya.

Tak lama semenjak video murid ancam guru pakai celurit ini beredar dan viral, muncul sebuah konfirmasi dari pihak terkait soal peristiwa ini.

Seperti yang diunggah akun Twitter @merapi_news, menilik dari unggahan tersebut masalah antara murid dan guru yang dipicu karena penyitaan ponsel ini telah selesai dan berujung damai dengan penandatanganan surat damai bermaterai.

Jika dilihat dari surat perjanjian yang ada dalam unggahan tersebut, peristiwa ini terjadi di SMP N 5 Ngawen, Jumat (6/9/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA: Video Pengeroyokan Guru SD di Gowa Viral, Dua Pelaku Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

“video seorang anak bawa sabit dengan guru di salah satu sekolah di Gunung Kidul karena HP sudah selesai .
sudah ada surat perjanjian dari kedua belah pihak 🙏

Kasus selesai.”, tulis akun @merapi_news dalam keterangan unggahannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan