Senin, 25 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Gara-gara Hal Sepele, Seorang Ibu di Banda Aceh Tega Seret Anak Kandung...

Gara-gara Hal Sepele, Seorang Ibu di Banda Aceh Tega Seret Anak Kandung Sejauh 15 Meter

Berita Nasional, RANCAH POST – Nasib malang dialami oleh seorang balita berusia 3 tahun yang mendapat perlakuan kejam dari ibu kandungnya sendiri.

Sang ibu berinisal NI (31) nekat menyeret anaknya sendiri, peristiwa tersebut sempat terekam dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Setelah ditelusuri lokasi dalam video tersebut terletak di Dusun Jambu Air, Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh. Entah apa yang dirasakan oleh ibu ini sehingga tega seret anak kandung di tanah.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita memegangi kaki anaknya lalu menyeretnya di tanah. Usai menyeret, tanpa ragu ia mengangkat sang buah hati ke sumur, namun balita tersebut berusaha untuk melawan.

Terdengar cukup keras dan jelas suara tangisan kesakitan dari bocah kecil yang mendapat perlakuan tak pantas dari ibunya sendiri.

Menurut keterangan dari kepolisian, NI menyeret buah hatinya sejauh 15 meter di halaman rumahnya. Polisi yang mengetahui aksi tersebut langsung turun tangan untuk segera menangani lebih lanjut atas kasus dugaan penganiayaan terhadap anak ini.

Kini, ibu yang tega seret sang anak kandung tersebut langsung diamankan oleh pihak aparat Polsek Ulee Lheu untuk diproses lebih lanjut.

Hal itu telah dibenarkan Kapolsek Ulee Lheue, AKP Ismail yang mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung pada Jumat (29/11/2019) pagi.

Usut punya usut, aksi tersebut dipicu oleh rasa kesal terhadap anaknya yang tak sengaja merusak tanaman cabai milik tetangga.

Sang anak yang masih kecil mungkin tidak mengetahui jika tindakan itu salah dan merusak tanaman orang lain, namun sang ibu yang keburu emosi hingga hilang kontrol nekat melakukan aksi di luar batas wajar.

Lebih lanjut, Ismail menjelaskan dalam kasus ini pihak kepolisian berkoordinasi dengan tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Banda Aceh.

Karena memang hingga saat ini pihaknya masih mencari jalan keluar yang terbaik, mengingat ibu yang seret anak kandungnya itu ternyata masih memiliki anak kedua yang masih berusia beberapa bulan dan harus mendapatkan ASI.

Jika sang ibu diproses lebih lanjut dan ditahan, polisi masih mempertimbangkan untuk nasib bayi tersebut kedepannya.

Anak yang menjadi korban kekejaman ibunya sekarang ini masih menjalani visum di rumah sakit wilayah setempat.

BACA JUGA: Diduga Depresi, Seorang Ibu Tega Seret Anaknya Pakai Sepeda Motor

Terlanjur viral, para netizen yang sudah mengetahui dan melihat video ibu yang tega seret sang anak kandung ini langsung merasa emosi dan berbondong-bondong memberikan komentar bernada kecaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,684FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan