Senin, 6 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Segera Meluncur di India, Vivo V17 Tawarkan Desain Layar Punch Hole

Segera Meluncur di India, Vivo V17 Tawarkan Desain Layar Punch Hole

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Vivo berencana untuk mengungkap perangkat smartphone terbarunya pada tanggal 9 Desember mendatang. Berbeda dari seri yang diluncurkan di Rusia, hp Vivo V17 untuk pasar India ini akan menawarkan desain layar punch hole.

Vivo V17 ini bukan seperti yang meluncur di Rusia atau S1 Pro yang juga telah resmi di Indonesia. V17 yang akan rilis di India memiliki tampilan depan mirip S5, namun tidak di bagian belakang.

Di pasar Rusia, V17 menawarkan spesifikasi layar Super AMOLED 6.38 inci dengan resolusi FHD+ serta desain poni atau notch di bagian atas layar.

Sementara itu versi untuk pasar India dilaporkan bahwa V17 akan mengusung layar OLED 6.44 inci dengan desain punch hole di kanan atas layar.

Selain itu, perbedaan Vivo V17 versi Rusia dengan India juga terlihat pada departemen kamera. Desain kamera belakang V17 yang dipasarkan di Rusia didesain dengan formasi berlian. Sedangkan untuk pasar India, handset ini akan menampilkan formasi kamera berbentuk huruf L.

Meski berbeda formasi, namun spesifikasi quad-camera Vivo V17 ini dikatakan identik. Dimana saat rilis di Rusia, hp Vivo V17 menggendong lensa utama 48MP, lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2MP.

Soal dapur pacu, Vivo akan menerjunkan V17 di pasar Negeri Anak Benua berbekal chipset Snapdragon 675. Ini adalah chipset berbeda dari V17 yang dijual di pasar Rusia, yaitu Snapdragon 665.

Agak membingungkan memang, Vivo mengumumkan S1 Pro di Filipina dan Indonesia yang notabene merupakan rebrand dari V17 (Rusia).

BACA JUGA: Vivo S5 Resmi Tawarkan Desain Punch Hole dan Empat Kamera, Harga?

Vivo V17 (India) merupakan perangkat yang sama sekali berbeda. Setelah India, Vivo juga diharapkan akan merilis V17 ini di pasar Indonesia menyusul V17 Pro yang meluncur bulan September lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,386FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan