Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo S1 Pro Meluncur di Negara Tetangga, Ini Spesifikasi dan Harganya

Vivo S1 Pro Meluncur di Negara Tetangga, Ini Spesifikasi dan Harganya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Sebelum pasar Indonesia, Vivo rupanya memilih Filipina untuk meluncurkan handphone terbaru S1 Pro. Lantas, apa saja spesifikasi yang ditawarkan dan berapa harganya?

HP Vivo S1 Pro memiliki sedikit kesamaan dengan S1 Pro generasi pertama yang dirilis bulan Mei lalu. Namun pada generasi terbaru ini tidak dilengkapi kamera selfie pop-up, melainkan kamera yang diletakkan dalam poni.

S1 Pro terbaru ini hampir sama dengan hp Vivo S5 atau bahkan dengan Vivo V17. Sebelum menyoal banderol, berikut ini rincian spesifikasi S1 Pro saat rilis di Filipina.

Mulai dari tampilan, S1 Pro dilengkapi layar Super AMOLED berukuran 6.38 inci dengan menawarkan resolusi 2.340 x 1.080 piksel (FHD+), desain poni dengan kamera selfie 32MP serta pemindai sidik jari yang tersemat di bawah layar.

Departemen dapur pacu, handset ditunjang chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang dikawinkan dengan RAM 8GB, penyimpanan internal 128GB dan menjalankan sistem operasi FunTouch OS 9.2 berbasis Android 9 Pie.

Beralih sisi fotografi, S1 Pro dilengkapi quad-camera di bagian belakang yang menjagokan sensor utama dengan resolusi 48MP (GM1, lensa f/1.8), sensor ultrawide 8MP dengan bidang pandang 108°, sensor khusus makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Uniknya, keempat kamera belakang ini dibingkai dengan formasi berlian. Sementara lampu flash LED diletakkan di bagian bawah formasi kamera.

Untuk menyalakan ponsel, Vivo membekali handphone S1 dengan baterai yang terbilang cukup besar yakni berkapasitas 4.500 mAh. Baterai dapat diisi ulang melalui kabel USB tipe-C, dan telah mendukung fitur pengisian cepat 18W (9V/2A).

Untuk pasar Filipina, Vivo membanderol harga hp S1 Pro di angka PHP15.999 atau setara Rp4.4 jutaan. Ponsel ditawarkan dalam dua pilihan warna, yaitu Fancy Sky dan Knight Black.

Selepas Filipina, Vivo S1 Pro akan meluncur resmi di Indonesia. Perusahaan telah menggelar blind preorder secara online maupun offline, dan ponsel dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 25 November 2019.

Lantas, berapa kira-kira banderolan harga handset saat meluncur di Indonesia nanti? Berdasarkan penelusuran di toko-toko online, harga hp Vivo S1 Pro di Indonesia diprediksi akan dipatok Rp3.999.000.

BACA JUGA: Sudah Bisa Dipesan, S1 Pro Bakal Dirilis Tanggal 25 November

Namun demikian, harga resmi akan diumumkan pada saat peluncuran pada pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,214FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan