Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo S1 Pro Segera Dijual Resmi di Indonesia

Vivo S1 Pro Segera Dijual Resmi di Indonesia

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTVivo telah mengkonfirmasi akan segera memperkenalkan smartphone Android terbarunya di pasar ponsel Indonesia, yaitu Vivo S1 Pro.

Perusahaan telah menebar teaser S1 Pro di akun resmi media sosial Vivo Indonesia. Tak hanya itu, pabrikan asal Cina itu juga telah membocorkan spesifikasi penting yang akan diusung ponsel.

Woohoo! #vivoS1Pro lagi OTW nih. Siap-siap buat nikmatin keunggulannya. 48MP AI Quad Camera, 8GB RAM+128GB ROM, Super AMOLED with Screen Touch ID. Stay tuned ya wahai para pecinta gadget yang stylish!” tulis akun Twitter @vivo_indonesia seperti dikutip Rancah Post.

Namun demikian, hingga saat ini Vivo masih merahasiakan tanggal rilis S1 Pro di Indonesia.

Sementara itu, menurut bocoran foto yang diunggah, Vivo S1 Pro akan hadir di Indonesia setidaknya dalam dua pilihan warna yakni biru dan hitam.

Untuk tampilan depan, handset menawarkan layar Super AMOLED yang dilengkapi sensor sidik jari di bawahnya, serta menawarkan poni waterdrop sebagai rumah untuk kamera selfie 32MP.

Sedangkan di bagian belakang, S1 Pro memamerkan konfigurasi quad-camera dengan sensor utama 48MP. Keempat kamera didesain dengan bentuk berlian seperti yang diusung Vivo S5.

Menurut situs resmi perusahaan di Indonesia, S1 Pro mengemas layar berukuran 6.38 inci yang menghasilkan resolusi FHD+. Layar hadir dengan rasio ke bodi sebesar 90%.

Pindah ke bagian dapur pacu, S1 Pro disokong prosesor Snapdragon 665 yang dipasangkan dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB yang mendukung perluasan hingga 256GB.

Ponsel juga dibekali baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan Dual Engine Fast Charging yang dapat diisi ulang melalui konektivitas kabel USB tipe-C.

Soal pilihan warna, Vivo S1 Pro akan tersedia di Indonesia dalam dua varian warna yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Selain tanggal rilis, Vivo juga belum memberikan rincian banderol harga S1 Pro untuk pasar Indonesia.

BACA JUGA: Deretan Keunggulan Vivo S1 Ini Dijamin Bakal Manjakan Pengguna di Indonesia

Namun jika melihat tawaran harga saat diluncurkan di Cina bulan Mei lalu, model Pro dari Vivo S1 ini dipatok di angka CNY2.698 atau sekitar Rp5.7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan