Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Mandi dan Keramas Sambil Naik Motor, Kelakuan Dua Wanita ini Nyeleneh Abis

Mandi dan Keramas Sambil Naik Motor, Kelakuan Dua Wanita ini Nyeleneh Abis

Viral Video, RANCAH POST – Kelakuan pemotor di negara +62 memang selalu sukses menyita perhatian warganet di media sosial, mulai dari tingkahnya yang unik, nyeleneh sampai yang bikin kesel.

Seperti pada sebuah rekaman video yang belum lama ini beredar dan viral di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan kelakuan nyeleneh dua orang wanita yang nekat keramas sambil kendarai motor.

Aksi nyeleneh itu sempat terekam dan diunggah ke media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua orang wanita sedang mengendarai motor.

Nampak wanita yang dibonceng membawa sebuah ember yang diletakkan di tengah-tengah jok motor. Motor terus melaju, si pembonceng yang membawa ember langsung menyiram tubuhnya dengan segayung air.

Terlihat rambut wanita berbaju hitam itu langsung berbusa saat air disiramkan ke kepalanya. Bak sedang keramas, si pemboceng asyik menyiramkan air agar busa di rambutnya segera hilang.

Tak hanya mandi dan keramas sendirian, si pembonceng itu juga menyiramkan segayung air pada temannya yang sedang mengendarai motor.

Aksi wanita yang nekat mandi dan keramas sambil naik motor ini sangatlah berbahaya. Bisa saja terjadi suatu hal yang tidak diinginkan dikala si pemotor konsentrasinya mulai terkecoh dengan siraman air di badannya.

Yang paling miris, kedua wanita yang tidak diketahui identitasnya ini tidak menggunakan perlengkapan berkendara, seperti jaket dan helm.

“Kelakuan warga negara +62.. .” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis 27 November 2019.

https://www.instagram.com/p/B5XyMx9AUWK/

Sontak saja video wanita mandi dan keramas sambil naik motor ini menuai berbagai respons dari warganet di media sosial yang mengaku miris dengan kelakuan mereka yang super nyeleneh ini.

p4ncoko, “Gtu amat nyari sensasi biar viral,membahayakan diri sendiri dan orang lain di jln,mbakke mbakke…”

ir.yustiar,”aku baru aja punya anak… tp knp generasinya makin ancur gini… 😰😨”

BACA JUGA: Anti Mainstream, Cara Pekerja Salon Keramasi Pelanggannya ini Beda Banget, Bukan Lembut Malah Bikin Kepala ‘Hancur’

putrycatlovers_ig, “Astaghfirulloh, dede” ini hanya ingin dapet pujian sesama umat jua pingin viral ae sampai lakukan hal macam itu. Ya Robbi”

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,214FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan