Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Latihan Gerakan Taekwondo, Murid Cewek Tak Sengaja Malah Tendang Kelamin Gurunya

Latihan Gerakan Taekwondo, Murid Cewek Tak Sengaja Malah Tendang Kelamin Gurunya

Viral Video, RANCAH POST – Kalau ingin memiliki keahlian dalam seni bela diri, pastinya kita harus rajin berlatih dan mempelajari semua gerakan yang diajarkan oleh guru.

Untuk membuat muridnya semakin pandai dan menguasai gerakan, sering kali guru melatih muridnya untuk melakukan gerakan menyerang lawannya di atas ring, agar bisa menguji sampai di mana kemampuannya.

Seperti yang sedang dilakukan oleh guru dan muridnya ini. Sang murid sepertinya sedang berlatih untuk menyerang dengan jurus yang sudah ia kuasai pada gurunya itu.

Namun tak disangka, sebuah peristiwa tak terduga pun tiba-tiba terjadi. Sang murid rupanya gagal saat melancarkan aksinya hingga berakhir fatal.

Bagaimana tidak, momen latihan tersebut berubah menjadi petaka usai salah seorang murid tak sengaja tendang kelamin sang guru.

Momen tersebut sempat terekam kamera kemudian diunggah oleh akun Twitter bernama @Aliyalmra pada Senin 25 November 2019 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat guru dan murid sama-sama sedang melakukan pemanasan dengan memasang kuda-kuda.

Keduanya nampak melompat-lompat beberapa kali sembari mempertunjukan gerakan menghindari. Namun sayang, ketika sang murid mulai melancarkan tendangan dengan kekuatan penuh yang akan di arahkan ke kepala, tak disangka kakinya malah tersangkut.

Sepertinya murid cewek tersebut terlalu bersemangat hingga tendangan tersebut malah meleset dan menuju ke arah alat vital sang pelatih. Sontak saja tendangan tersebut dengan pas mengenai kemaluan sang pelatih hingga membuatnya menjerit kesakitan.

Ketika tahu kalau tendangan yang harusnya tak mengarah ke sana, si murid malah tertawa dan tidak menyangka apa yang sudah ia lakukan.

Sang guru yang tidak kuasa menahan sakit usai mendapat tendangan dari muridnya yang meleset, seorang pria lain pun berusaha menolongnya.

“Member kata yang di aim kepala, tetiba tersangkut tgh jln daaa.. Tulah, kaki tu panjang sangat..” tulis akun Twitter @Aliyalmra dalam keterangan unggahan videonya.

Usai diunggah, video murid yang tak sengaja tendang kelamin sang guru ini langsung viral dan mendapat berbagai komentar kocak dari warganet di media sosial.

@Grad_evil, “Master Black Belt pun tumbang kalau kene bahagian tu!! Tumpang terasa weyy”

@mhmdfrszain, “Dalam tk sedar dia dah ajar kepada semua wanita apa nak buat bila berhadapan dgn laki yg jahat / nak ambik kesempatan kt korang. Pape pon video ni kelakar 😂😂”

BACA JUGA: Bangunkan Siswa yang Tertidur di Kelas, Cara Unik Bu Guru Cantik Ini Bikin Salah Tingkah

@Dewi_sleepy, “Kalau jadi apa apa kat laki tu, habislah akak tu kena bertanggungjawab jaga dia😆😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,214FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan