Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Awalnya Ngajak Main Sunat-Sunatan, Tukang Cilor Diduga Malah Cabuli 3 Siswi SD

Awalnya Ngajak Main Sunat-Sunatan, Tukang Cilor Diduga Malah Cabuli 3 Siswi SD

Berita Nasional, RANCAH POST – Yadi Suryadi seorang pria tukang aci telor atau yang sering disebut cilor diamankan polisi usai diduga telah cabuli sejumlah siswi SD.

Bukan hanya satu orang, tukang cilor tersebut diduga telah melakukan aksi tak senonoh terhadap tiga orang anak di bawah umur. Aksi bejat itu diketahui dilakukan di sebuah gudang Masjid Rawudatul Jannah, Cengkareng, Jakarta Barat.

Menurut keterangan dari Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, ia menjelaskan bahwa ketiga bocah yang diduga korban aksi cabul Yadi diketahui berinisal AAL (7), CAF (6) dan KAS (5).

Yadi melancarkan aksinya pada saat ketiga korban sedang istirahat di sebuah masjid yang lokasinya lumayan dekat dari tempat sekolahan korban.

Agar korban mau menuruti kemauan bejatnya, Yadi membujuk rayu mereka dengan modus mengajak ketiga korban untuk main sunat-sunatan.

Para korban yang masih bocah dan polos akhirnya tertarik dengan permainan yang ditawarkan Yadi. Dengan lihai, pelaku beraksi bak seorang dokter sunat sungguhan yang sedang menangani para pasiennya.

Setelah korban masuk perangkapnya, Yadi memanggil satu persatu korban untuk masuk ke sebuah ruangan. Di sanalah pelaku melakukan aksi tak senonoh secara bergantian. Setelah selesai satu korban, dilanjutkan lagi pada korban yang lain.

Usai puas menyalurkan nafus birahinya, tukang cilor tersebut kembali melanjutkan berjualan. Sebelum meminta para korban pulang, pelaku meminta agar mereka tidak menceritakan semua yang sudah dilakukannya pada siapapun, termasuk pada orang tua mereka.

Akan tetapi, layaknya bocah biasa, para korban yang masih polos dan lugu akhirnya menceritakan perbuatan bejat si tukang cilor yang telah berbuat cabul padanya.

Mirisnya, menurut pengakuan korban pelaku meraba-raba ke arah kelaminnya. Sontak saja atas perbuatan bejat tukang cilor tersebut membuat para orang tua korban merasa tak terima.

Mereka pun melaporkan kejadian bejat tersebut ke Polsek Cengkareng. Pihak kepolisian bergegas melakukan penangkapan terhadap pelaku usai mendapat laporan dari ketiga orang tua korban.

BACA JUGA: Kirim Surat Cinta Layaknya Sedang Kasmaran, Kakek 61 Tahun Diduga Cabuli Anak SD

Pihak kepolisian masih akan terus menangani kasus tukang cilor cabuli siswi SD tersebut dan membawa pelaku ke Polsek untuk diproses lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan