Rabu, 28 Oktober 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Huawei Luncurkan MediaPad T5, Tablet Ringan Berdesain Stylish Harga Rp2 Jutaan

Huawei Luncurkan MediaPad T5, Tablet Ringan Berdesain Stylish Harga Rp2 Jutaan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTHuawei Indonesia meluncurkan produk terbaru dari seri tabletnya, yaitu MediaPad T5. Tablet terbaru hadir dengan berbagai update dari sang pendahulu, baik dari segi desain maupun performa.

“Peluncuran tablet ini akan menambah portofolio kami di pasar Indonesia, dengan menyasar ke pengguna tablet yang bukan hanya untuk kebutuhan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Huawei MediaPad T5 didesain melalui proses yang mendetail dan presisi. Tablet tampil dengan desain simetris, mulai dari tepian melengkung, penempatan speaker, bobot yang ringan dan ergonomis.

Desain yang presisi ini meliputi penempatan semua peripheral dan port eksternal yang lebih nyaman, seperti penempatan jack audio 3.5 mm di kiri atas, kamera di tengah, dan port micro-USB di sisi kiri sejajar dengan tombol Power, sedangkan tombol Volume terdapat di bagian kanan.

Memiliki bobot sekitar 460 gram, MediaPad T5 dibalut bodi metal dengan desain tepian melengkung serta bergaya metalik bertekstur mulus, sehingga memberikan kualitas yang lebih tinggi dan nuansa yang premium.

Segi tampilan, tablet MediaPad anyar ini dibekali panel IPS LCD dengan resolusi layar Full HD mengukur diagonal 10.1 inci yang memiliki kerapatan warna pada 224 piksel per inci.

Departemen jantung pacu, Huawei MediaPad T5 didukung prosesor octa-core 2.3 GHz Huawei Kirin 659 yang dipasangkan dengan RAM 2GB/3GB dan penyimpanan internal 16GB/32GB.

Untuk memori tambahan, Huawei MediaPad T5 menyediakan slot perluasan melalui kartu microSD yang dapat memberikan tambahan penyimpanan eksternal hingga 256GB.

Dari segi baterai, Huawei MediaPad T5 ditanamkan baterai 5.100 mAH yang diklaim dapat bertahan hingga 8.9 jam menonton video FHD, 64 jam mendengar musik, dan 680 jam standby.

Soal perangkat lunak, MediaPad T5 menjalankan EMUI 8.0. Sistem operasi ini telah dilengkapi berbagai fitur fungsional seperti F2FS 2.0 yang memastikan aplikasi terbuka lebih cepat dan berjalan mulus.

Urusan audio, MediaPad T5 dilengkapi dengan dual-speaker berkualitas tinggi dan ditenagai dengan teknologi Huawei Histen, yang menyajikan suara jernih dan sinematik.

Pengguna dapat dengan mudah mengkostumisasi pengalaman stereo sound virtual ini dengan headphone yang digunakan, baik itu headphone Huawei 3.5 mm ataupun dengan FreeBuds 3 dengan koneksi Bluetooth.

Huawei MediaPad T5 dijual resmi di Indonesia dengan banderol harga Rp2.599.000.

Tablet telah tersedia untuk dipesan secara online preorder melalui JD.id, Blibli, Shopee, dan Lazada, serta offline preorder di Huawei Experience Store dan toko Erafone hingga tanggal 2 Desember 2019 mendatang.

Selain perangkat tablet, Huawei juga memperkenalkan produk wearable, yaitu FreeBuds 3 dan Watch GT 2 42 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,261PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan