Beranda Selebriti Kibarkan Bendera Merah Putih, Miyabi Dukung Langsung Timnas Indonesia vs Thailand

Kibarkan Bendera Merah Putih, Miyabi Dukung Langsung Timnas Indonesia vs Thailand

0
Miyabi Kibarkan Bendera Merah Putih Dukung Langsung Timnas Indonesia Vs Thailand
Miyabi. (IST/NET)

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nama Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi belakangan ini tengah ramai menjadi sorotan masyarakat Indonesia.

Pasalnya, mantan bintang film dewasa asal Jepang itu hadir dan mendukung Tim Nasional (Timnas) sepakbola Indonesia U-22 ketika menghadapi laga perdananya di SEA Games Fillipina melawan Thailand.

Miyabi datang untuk ikut memberi dukungan dan semangat kepada Timnas Indonesia saat bertanding melawan Thailand di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019 Manila, pada Selasa 26 November 2019.

Untuk memberi semangat dan dukungan pada skuad yang akan bertanding, wanita berusia 33 tahun itu terlihat duduk di tribun VIP menggunakan jersey merah Timnas Indonesia dan berbaur dengan para suporter lainnya.

Sontak saja kedatangan wanita yang tinggal di Manila, Filipina ini mencuri perhatian para penonton yang juga turut hadir di stadion.

Menilik dari beberapa unggahan di InstaStory Instagram milik Miyabi, @mariza.ozawa,  ia bahkan dengan bangga mencium bendera kebangsaan Indonesia sebagai bentuk dukungannya terhadap Timnas Indonesia yang hendak bertanding.

“Go Indonesia, you can do it,” ucapnya sambil mencium bendera merah putih.

Sebelumnya Miyabi juga sempat memprediksi bahwa Timnas Indonesia akan memenangkan laga tersebut dengan skor 2-1 mengalahkan Thailand.

“Saya disini untuk mendukung Indonesia, hati saya juga untuk Indonesia,” ucapnya

Dalam unggahan Instagram-nya juga terlihat Miyabi mengajak para penonton untuk datang ke stadion nonton bareng bersama dirinya mendukung Timnas Indonesia di SEA Games 2019.

Meskipun tidak mendukung Indonesia sampai selesai bertanding, prediksi yang sebelumnya dikatakan Miyabi ternyata benar.

Timnas Indonesia unggul cepat melalui gol Egy Maulana Vikri di menit keempat. Hingga akhirnya pertandingan skor bertambah menjadi 2-0 usai Osvaldo Haay menyumbangkan gol di menit-menit terakhir.

Lebih lanjut, kabarnya Miyabi akan kembali datang untuk memberi dukungan dan semangat terhadap Tim Garuda Muda saat berlaga menghadapi Singapura, Kamis (28/11/2019) besok.

BACA JUGA: Sempat Disebut ingin Swafoto, Ternyata ini Penyebab Maria Ozawa Diperiksa Pihak Imigrasi

“Bagi saya Indonesia ini adalah negara yang spesial. Suporternya fanatik. Saya akan datang lagi pada pertandingan Indonesia berikutnya,” kata Miyabi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here