Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Melaju dengan Kecepatan Tinggi Sampai Hilang Kendali, Mobil ini Terjun dari Flyover

Melaju dengan Kecepatan Tinggi Sampai Hilang Kendali, Mobil ini Terjun dari Flyover

Viral Video, RANCAH POST – Saat berkendara hendaknya harus selalu berhati-hati agar dapat selamat sampai ke tempat tujuan. Baru-baru ini warganet tengah dibuat heboh sekaligus ngeri dengan sebuah video detik-detik mobil terjun dari flyover.

Terdapat 3 cuplikan video yang beredar. Dalam video pertama, terlihat sebuah mobil berwarna merah melaju dengan kecepatan tinggi di flyover, saat menikung tajam mobil tersebut hilang kendali sampai keluar dari pembatas jalan dan terjatuh.

Dalam video yang kedua, memperlihatkan rekaman yang begitu menegangkan ketika mobil yang hilang kendali itu menghantam sekumpulan orang dan beberapa kendaraan yang sedang terparkir.

Tampak seorang pejalan kaki yang berhasil menghindar dari runtuhan rambu jalan dari flyover akibat peristiwa itu.

Kemudian, dalam rekaman video terakhir terlihat mobil merah itu menghantam pohon sampai tumbang dan orang-orang yang berada di sekitar lokasi pun tertimpa reruntuhan pohon.

Berdasarkan informasi yang beredar, insiden menegangkan itu terjadi di flyover Biodiversity, daerah Gachibowli Hyderabad, India.

Diketahui kejadian itu berlangsung pada Sabtu 23 November 2019 pada pukul 13.09 waktu setempat. Mobil berwarna merah yang terjun dari flyover itu dikemudikan oleh Krishna Milan Rao Kalvakuntla (27).

Saat kejadian itu Rao sedang dalam perjalanan dari rumahnya di Jubilee Hills menuju Meenakshi Towers untuk meeting.

Ia mengemudikan kendaraannya dalam kecepatan yang sangat tinggi, yakni 140 km/jam, padahal batas kecepatan maksimal melalui flyover tersebut adalah 40km/jam.

Setelah insiden itu, Rao dikabarkan dalam keaadaan kritis usai selamat berkat airbag yang ada di mobilnya. Akibat insiden itu, seorang wanita dikabarkan tewas dan 6 orang lainnya mengalami luka-luka.

Usai diunggah dan viral, video detik-detik kecelakaan mobil terjun dari flyover itu langsung membuat warganet merasa ngeri dan menghimbau pada warganet lain itu tetap berhati-hati.

@saifulambar, “Nasib baik org2 yg kat bawah tu x kena.”

@UjangKhairullah, “Nyawa perempuan tu masih panjang. Kalau tidak , bocor kepala”

BACA JUGA: Jadi Korban Mobil Mundur di Flyover Kalibata, Driver Ojol ini Langsung Gak Bergerak

@syazwan_sharif, “Ooo… ini btl2 terbang ni.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan