Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Berita Berita Nasional Dituduh Pria Nyamar jadi Wanita, Emak-emak di Bekasi Kepergok Warga Nyelonong Masuk...

Dituduh Pria Nyamar jadi Wanita, Emak-emak di Bekasi Kepergok Warga Nyelonong Masuk Kamar Hendak Mencuri

Berita Nasional, RANCAH POST – Belum lama ini beredar sebuah video seorang wanita yang dituduh sedang menyamar dan kepergok hendak mencuri. Sontak saja aksinya itu memicu kemarahan warga sekitar.

Dalam video tersebut terlihat para warga sedang menggerebek seseorang yang diduga hendak mencuri barang secara diam-diam di rumah warga di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Menurut si perekam kalau seseorang yang sedang diinterogasi warga itu adalah seorang pria yang pura-pura bertamu dan menyamar menjadi wanita berjilbab.

Saat dituduh seorang pria yang nyamar jadi wanita, seseorang tersebut terus membantah dan menegaskan kalau dirinya memang wanita.

Warga yang emosi tidak percaya dengan pernyataan yang dilontarkan oleh pelaku. Hingga mereka memaksa membuka jilbab yang dikenakan pelaku.

Jika dilihat sekilas, pelaku yang berambut pendek bercat pirang dan memiliki tato ini memang terlihat seperti lelaki. Hanya saja ia memang terlihat mengenakan anting di telinganya.

Usai beredar dan viral, kasus seseorang yang dituduh pria nyamar jadi wanita dan kepergok hendak mencuri ini langsung ditangani pihak kepolisan setempat.

Diketahui wanita tersebut berinisal NN (51), ia kepergok hendak mencuri barang di kamar orang tua Kepala Desa Setiamulya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Videonya saat digerebek warga memang baru beredar dan viral pada Senin 25 November 2019, namun kejadian tersebut berlangsung pasa Selasa 19 November 2019 lalu.

Saat dipergoki hendak mencuri, warga setempat sontak saja menginteregosi wanita tersebut dengan berbagai pertanyaan. Untuk melancarkan aksinya, NN mulanya menyamar sebagai tamu.

Menurut keterangan Kapolsek Tarumajaya AKP Yudho Anto Hurti, mengatakan bahwa perkara tersebut sudah dapat diselesaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Setiamulya di Polsek Tarumajaya.

Dengan metode dibuatkan surat pernyataan kesepakan bersama yakni menitikberatkan kepada si pelaku. Lebih lanjut, saat proses tersebut sang pelaku ditemani oleh suaminya, Sedangkan pihak korban sendiri diwakili oleh Kepala Uruan Keuangan beberapa RT dan RW Desa setempat.

Kemudian Yudho juga menyebut, tidak ada barang apa pun yang ada di tangan pelaku pada saat warga memergokinya mau mencuri.

Pihak korban juga diketahui telah melakukan pemeriksaan ulang di kediamannya dan tidak ada barang, baik uang, emas atau barang berharga lainnya yang hilang.

Meskipun ketika masuk ke rumah dia ada tujuan tertentu atau mencuri, namun belum ada satu barang pun yang hilang. Diduga saat masuk kamar dia itu baru percobaan.

Karena memang tidak ada barang bukti apapun yang di tangan pelaku, pihak kepolisian tidak dapat memproses lebih lanjut NN secara hukum. Polisi juga tak menahan perempuan berdomisili di Koja, Jakarta Utara tersebut.

BACA JUGA: Niat Mencuri, Aksi Pria ini Gagal Total Gara-Gara Kambing Terus Berontak

Terkait dugaan kalau pelaku adalah pria yang nyamar jadi wanita, Yudho menegaskan kalau pelaku memang benar-benar seorang wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan