Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Halte Unik dengan Papan Pembatas, Netizen: Cocok Buat Ngumpet dari Mantan!

Viral Halte Unik dengan Papan Pembatas, Netizen: Cocok Buat Ngumpet dari Mantan!

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang belum lama ini beredar dan menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan halte unik dengan papan pembatas.

Sontak saja hal tersebut menuai sorotan, karena biasanya sebuah halte akan berbentuk luas tanpa ada papan pembatas.

Halte biasanya digunakan masyarakat untuk menunggu transportasi umum yang akan mereka tumpangi, salah satunya adalah bus. Akan tetapi dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @gojek24jam ini tampak unik dan berbeda.

Dalam video berdurasi singkat yang diungah pada 23 November 2019 lalu ini memperlihatkan dua orang pengemudi ojek online sedang sibuk memainkan ponsel masing-masing di sebuah halte.

Akan tetapi, saat diperhatikan secara lebih teliti tempat persinggahan tersebut malah dibuat dengan papan pembatas.

Tentu hal itu akan membuat orang yang duduk menyender hanya terlihat kakinya saja karena sebagian tubuhnya tertutupi papan pembatas.

Berdasarkan informasi dari si perekam, halte unik dengan pembatas ini diketahui berlokasi di Halte Asia Plaza, Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Aduh ieu nu masangna ieu kumaha ieu? Teu bisa calik, aya nu calik ge dugika kieu yeuh. Lokasi Halte AP lur,” kata si perekam

Punya desain dan bentuk yang unik sontak membuat para warganet ikut menanggapi akan hal itu. Berbagai respons kocak pun langsung membanjiri kolom komentar video yang diunggah oleh akun @gojek24jam itu.

Bahkan ada yang menyebut jika halte unik dengan pembatas ini cocok sekali buat para warga yang ingin bersembunyi dari mantan.

“Halte Asia Plaza, Tasikmalaya…⠀Cocok buat ngumpet dari Mantan,” tulis akun @gojek24jam dalam keterangan unggahan videonya.

brigittawhenty, “Penasaran si bapak keluarnya gmn itu caranya? Ngedlosor kebawah? 😂😂😂😂”

resamelani92_, “Buat main Ciluk Baaaaa 🤣🤣🤣🤣🤣, tapi ngeri sih pas lagi bulan puasa auto buat ngumpet makan lemper sama gorengan disitu 😂”

BACA JUGA: Heboh Pamflet Pelakor di Halte Busway dengan Santet, Pelet dan Sejuta Susuk!

abcdean04, “jdi tempat duduk yg model kaya gitu sebenernya untuk memangkas ruangan biar ga sempit trus seharus nya tempat duduk nya ada di tengah2 lahan trus itu hanya untuk dudum tegak, jadi depan belakang org bisa duduk…. tukang nya aja kali yg lgi patah hati..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,682FansSuka
1,809PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan