Kamis, 16 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Cucu Marah dan Tendang Kakek Renta, Ternyata Dipicu Masalah Ini

Viral Cucu Marah dan Tendang Kakek Renta, Ternyata Dipicu Masalah Ini

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini media sosial tengah dibuat hebih dengan sebuah video seorang pemuda yang tega memukul dan menendang pria tua sambil marah-marah.

Video berdurasi singkat itu sontak saja menjadi viral dan menuai berbagai kecaman dari warganet. Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan aksi tak pantas yang dilakukan oleh seorang pemuda pada pria tua.

Video yang viral diunggah oleh beberapa akun Instagram pada beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pemuda dan pria tua tengah berada di dalam rumah.

Pemuda itu terlihat sangat emosi dan membentak pria tua yang sudah renta. Kemudian pemuda itu langsung menyerang pria tersebut sambil menendang badan serta menarik baju yang dikenakannya.

Terlihat juga ada seorang wanita tua yang berusaha menghentikan aksi tersebut. Seakan tak mengindahkannya, pemuda itu tak terus melakukan aksinya.

Perlakuan kasar dari pemuda tersebut terus berlangsung, namun pria tua yang tak berdaya itu hanya bisa parsah dan diam saja. Bahkan pelaku tampak menempeleng wajah korban.

Usai beredar dan viral ternyata kejadian tersebut terjadi di Dukuh Deles, Desa Kedungboto, Kecamatan Limbangan, Kendal, Jawa Tengah, pada Minggu 17 November 2019.

Namun, videonya baru beredar pada Rabu 20 November 2019 lalu. Pihak kepolisian yang mendapati informasi pun lantas bergerak cepat untuk mengamankan pelaku karena dinilai telah meresahkan.

Pelaku yang diketahui bernama Yusminardi (22) kemudian diamankan ke Polsek Limbangan untuk dimintai keterangan, pada Kamis (21/11/2019).

Ternyata pelaku merupakan seorang YouTuber dan memiliki kanal bernama Iyus Sinting. Menurut pelaku, ia tak mengetahui jika aksinya itu direkam dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Kejadian itu bermula karena pelaku merasa emosi hingga memantik kemarahannya. Menurutnya, ia tidak mengetahui kenapa dirinya bisa seperti itu, hanya saja pada saat itu ia memang sedang emosi.

Lebih lanjut, ia semakin emosi ketika mandi mendapati ada paka ikan dalam bak penampungan air hingga ada beberapa pelet yang sempat masuk ke mulu saat berkumur dan sikat gigi.

“Awalnya lagi bersihin tempat ikan. Saya sudah pindahkan ikannya ke tempat lain. Tapi ikan itu dimasukkan kakek saya ke dalam bak mandi dan diberi makan. Di situlah saya merasa emosi,” ucap Yusminardi.

Kemudia ia mengaku khilaf dan menyesal atas tindakan yang sudah ia perbuat. Ia juga menerima jika harus mendapat hukuman atas tindakannya itu.

Akan tetapi, sang korban yang ternyata kakeknya sendiri yang bernama Wasidi ini beberapa kali memohon agar polisi tidak membawa dan memborgol cucunya itu.

Bahkan, kakek yang sudah tendang cucu itu memeluk dan mengecup sang cucu hingga meneteskan air mata pada saat polisi membawanya ke Unit PPA Polres Kendal.

Menurut Kapolsek Limbangan Iptu Agus Riyanto mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut masih dalam proses pendalaman. Pelaku tidak mengetahui jika aksinya telah direkam oleh sepupunya. Diketahui sepepunya itu masih duduk di bangku kelas V SD.

Lebih lanjut, kasus cucu tendang dan marahi sang kakek ini sudah saling memaafkan. Karena masih keluarga, mereka juga meminta agar kasus tersebut tidak berlanjut.

Berdasarkan infomasi, pelaku diketahui sejak waktu kecil ia sudah tinggal bersama sang kakek. Pelaku baru pulang bekerja di Malaysia.

BACA JUGA: VIRAL Seorang Pemuda Marah dan Tendang Pria Tua, Aksinya Dikecam Netizen

Hingga kini pelaku masih menjalani pemeriksaan lanjutan, sedangkan handphone yang digunakan untuk merekam sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Berikut video pada saat sang kakek menangis melihat sang cucu hendak dibawa dan diborgol polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,336FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan