Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Layani Pembeli dengan Cara Epik, Dagangan Tukang Cilok ini Laris Manis

Layani Pembeli dengan Cara Epik, Dagangan Tukang Cilok ini Laris Manis

Viral Video, RANCAH POST – Cilok adalah salah satu jajanan pinggir jalan yang banyak penggemarnya, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Tak hanya mangkal di pinggir jalan, tukang cilok sering kali keliling untuk mencari pelanggan.

Dalam rute keliling mencari pembeli itu pastinya si tukang cilok ini sering kali berhenti di dekat sekolah sambil menunggu pembeli yang lain datang.

Rasanya yang lezat dan hargranya yang terjangkau membuat cilok laris manis dibeli oleh anak sekolah yang sedang lapar ketika jam istirahat berlangsung.

Seperti pada rekaman video yang baru-baru ini beredar dan viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang tukang cilok yang sedang melayani pembeli yang terdiri dari sejumlah anak sekolah.

Bukan dengan cara biasa, tukang cilok ini melayani pembeli dengan cara yang sangat unik dan anti mainstream. Pasalnya, tukang cilok itu terlihat melemparkan dagangannya ke atas sebuah bangun sekolah.

Para siswa tersebut terlihat menunggu cilok panas di tepian balkon sekolah, ada yang di lantai 2 dan ada juga yang menunggu di lantai 3. Berlangsung begitu cepat dan sangat singkat, ketika si tukang cilok dan para siswa itu sedang bertransaksi.

Mulanya, siswa-siswa tersebut melemparkan uang kepada si tukang cilok. Kemudian si tukang cilok terus langsung membungkus dan membumbui dagangannya.

Proses yang sangat cepat dan terlihat sangat cekatan, cilok yang sudah siap itu kemudian dilempar ke atas tempat para siswa itu berada.

Hebatnya, cilok yang dilemparkan oleh sang penjual ke lantai 2 dan 3 selalu mendarat dengan selamat di tangan siswa-siswa tersebut.

Usai diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @awreceh.id, video cara gokil tukang cilok layani pembeli ini mencuri perhatian warganet di media sosial.

Hingga kini video cara epik tukang cilok layani pembeli yang diunggah pada Rabu 20 November 2019 itu telah ditonton lebih dari 220 ribu tayangan dan mendapat berbagai komentar kocak dari netizen.

“Hanya dilakukan oleh profesional,” tulis akun @awreceh.id dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B5F025NnlLR/

ndr.aadr, “kek lentur banget tangan abangnya anjr😂😂”

adithyad.n, “Itu ngelempar Duit kertasnya gimana njer?Dibikin pesawat gitu?”

destyana_iman, “Serius nanya! Itu kalo mau nambah saos gimana caranya? 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan